Bupati Romi Hadiri Safari Ramadhan di Kecamatan Muarasabak Timur



Selasa, 28 Maret 2023 | 13:00:21 WIB



Bupati Romi Bercengkrama Bersama Warga Muarasabak Timur
Bupati Romi Bercengkrama Bersama Warga Muarasabak Timur

Advertisement


Advertisement

eNewsTimE.id, Tanjabtim - Safari Ramadhan kedua Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjab Timur) 1444 H di Masjid Nurul Hidayah Desa Lambur 1 Kecamatan Muara Sabak Timur, Jambi, Selasa (28/3).

Bupati Tanjab Timur H. Romi Hariyanto, S.E., yang didampingi Forkompimda dan Para Kepala OPD Tanjab Timur dalam sambutannya mengatakan hal yang masih menjadi PR besar adalah terkait infrastruktur. Untuk itu Bupati secara langsung meminta maaf kepada Masyarakat Tanjabtim, khususnya Masyarakat Kecamatan Muara Sabak Timur karena pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat masih belum maksimal dirasakan. 

“Saya atas nama Pemerintah Daerah saya mohon maaf kepada seluruh Masyarakat Kabupaten Tanjab Timur terkhusus Masyarakat Muara Sabak Timur atas pelayanan kami selama ini yang belum maksimal” kata Bupati

Bupati manambahkan, disamping hal tersebut terjadi karena keterbatasan anggaran yang saat ini dihadapi Pemerintah Tanjab Timur. Oleh karena itu Bupati meminta kepada Masyarakat untuk bisa memahami kondisi yang ada. Namun Bupati menegaskan bahwa untuk tahun 2023 ini persoalan kerusakan jalan yang terjadi di Jalan oprit Timur Kecamatan Muara Sabak Timur sudah mulai ditangani dan tahun ini akan diselesaikan, sehingga kemacetan akibat ruas jalan kabupaten yang rusak tidak terjadi lagi. 

 


Penulis: Akhmad SF
Editor: Akhmad SF
Sumber: eNewsTimE.id

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement