Gubernur Jambi Hadiri Paripurna Istimewa HUT Jambi ke - 66



Jumat, 06 Januari 2023 | 00:21:49 WIB



Gubernur Jambi Al Hatis Saat Hadiri Paripurna Istimewa HUT Jambi ke - 66
Gubernur Jambi Al Hatis Saat Hadiri Paripurna Istimewa HUT Jambi ke - 66

Advertisement


Advertisement

eNewsTimE.id, Jambi - Dalam rangka memperingati hari jadi ke 66 Provinsi Jambi tahun 2023, Gubernur Jambi Dr. Al Haris, S.Sos., M.H menghadiri rapat Paripurna Istimewa DPRD Provinsi Jambi, Jumat (6/1). 

Hadir pada kesempatan itu Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) R Muhajir Effendy, Anggota DPR RI dan DPD RI Daerah Pemilihan Provins Jambi, Wakil Gubernur Abdullah Sani, Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto, Kajati Jambi Elan Suherlan serta Jajaran, Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono, Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, Ketua Pengadilan Jambi Nugroho Setiadji, Kabinda Provinsi Jambi, Ketua LAM Provinsi Jambi Hasan Basri Agus, Pimpinan DPRD Provinsi dan Anggota.

Menariknya lagi, pada hari istimewa itu turut dihadiri Jaksa Agung RI Burhanuddin dengan mengenakan pakaian adat khas Sepucuk Jambi Sembilan Lurah Teluk belango berwarna hitam. 

Dimana kehadiran orang nomor satu di kejaksaan pada Paripurna DPRD Provinsi Jambi itu ternyata sebagai Sri Paduko Agung Mustiko Alam Jambi. Gelar yang disandangnya itu dari Lembaga Adat Melayu Jambi atas subangsi pikiran dan tenaganya untuk kemaslahatan Masyarakat dan Provinsi Jambi. 

Pada kesempatan itu, Gubernur Jambi Al Haris menyampaikan capaian pembangunan  Provinsi Jambi dari segala sektor. Sebelum Beliau ( Al Haris ) menyampiakan capaian - capaian  realisasi pembangunan Provinsi Jambi, Dia sangat mengapresiasi kedatangan Kejaksaan Agung RI di Sepucuk Jambi Sembilan Lurah itu dihari jadi provinsi Jambi ke - 66 Tahun. 

 

 

 


Penulis: Akhmad
Editor: Akhmad SF
Sumber: eNewsTimE.id


Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement