H. Herman Felani Maju Caleg Lewat PKS



Sabtu, 18 Februari 2023 | 19:47:47 WIB



Sosok H. Herman Felani Caleg Dapil 3
Sosok H. Herman Felani Caleg Dapil 3

Advertisement


Advertisement

eNewsTimE.id, Sarolangun - Pada pesta demokasi Pemilihan Legislatif ( Pileg ) Tahun 2024, H. Herman Felani memberanikan diri mencoba maju lewat Partai Keadilan Sejahtera ( PKS ). 

Seorang pengusaha muda, Warga Kecamatan Pelawan Singkut, Kabupaten Sarolangun, Jambi itu akan maju menuju Gedung Parlemen dari Dapil 3.

H. Herman Felani, sosok yang dikenal Agamis, Rendah Hati, Ramah dan Merakyat tersebut namanya tak asing lagi diwilayah Kecamatan Pelawan Singkut.

Dalam kesehariannya, Dia ( Herman Felani ) dekat dengan siapa saja. Hal itu yang membuat namanya cukup diunggulkan sebagai calon anggota DPRD Kabupaten Sarolangun priode  2024 - 2029 mendatang.

" Alhamdulillah, hinga saat ini saya mendapatkan dukungan yang tulus dan ikhlas dari Masyarakat, baik itu dari keluarga terdekat, Sahabat, Warga sekitar, teman teman maupun Masyarakat Kecamatan Pelawan Singkut ," Papar H. Herman Felani kepada media ini di kediamannya, Sabtu ( 18/2 ). 

Dengan niat tulus hendak memperjuangan aspirasi Masyarakat demi kemajuan, sehinga berbondong  bondong Masyarakat mengajak pertemuan bertatap muka langsung dengannya. 

" Sekali lagi saya ucapkan terimakasih. Dan mana yang lebih dulu mengundang sudah saya sambangi , " Tuturnya. 

Salah satu warga Desa Pasar Kecamatan Singkut, Rizky saat bersama beberapa warga setempat mengaku siap memenangkan H. Herman Felani. Seperti diketahui, beliau menantu H. Maisar salah satu Tokoh Masyarakat Kecamatan Singkut.

" Insyaallah dukungan Masyarakat kian signifikan pada H. Herman di Pileg 2024 mendatang. Selain ramah, orangnya juga sangat bermasyarakat dan agamis, " Pungkasnya.

 


Penulis: Chairul / Wahid
Editor: Akhmad SF
Sumber: eNewsTimE.id

Tagar:

# SAROLANGUN

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement