Putra Terbaik Singkut Kunker ke Desa Batu Putih



Rabu, 15 Februari 2023 | 00:41:12 WIB



Ketua DPRD Provinsi Jambi Kunker ke Sarolangun
Ketua DPRD Provinsi Jambi Kunker ke Sarolangun

Advertisement


Advertisement

eNewsTimE.id, Sarolangun - Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto, S.Hi, M.Si yang merupakan putra terbaik Kecamatan Singkut beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke - Desa Batu Putih, Kecamatan Pelawan, Kabupaten Sarolangun, Jambi, Rabu sore ( 15/2 ). 

Yang mengagumkan, Kedatangan Edi Purwanto disambut hangat tiga Orang Kepala Desa, yakni Kades Batu Putih, Pematang Kolim dan Kades Mekar Sari Kecamatan Pelawan, termasuk para  Tokoh Masyarakat dan Warga. Terlihat juga hadir mendampingi Ketua DPRD Provinsi Jambi, Pimpinan Ponpes Al - Fatah Desa Pasar Kecamatan Singkut, Gus Hajar Sayuthi beserta lainnya.

Kades Batu Putih Kecamatan Pelawan, Mulyono dalam sambutannya Mengucapkan selamat datang kepada Putra terbaik Desa Batu Putih itu, Edi Purwanto Ketua DPRD Provinsi Jambi beserta rombongan dalam rangka kunjungan kerja sekaligus bersilaturahmi dengan masyarakat desa.

" Sebelum memberi kata sambutan ini ,terlebih dahulu saya hormati senior saya Kades Pematang Kolim dan Mekar Sari Kecamatan Pelawan, termasuk t

Tokoh Masyarakat beserta yang lainnya diacara Kunker Ketua DPRD Provinsi Jambi " Ucapnya.

Pada Kunker Unsur Pimpinan Dprd Provinsi Jambi tersebut, Kades juga mengajak yang hadir untuk berdialog langsung dengan putra terbaik Desa Batu Putih Kecamatan Pelawan tersebut.

Sementara itu, Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto Mengucapkan terimakasih atas sambutan yang diberikan Tomas, Tomda beserta  Masyarakat yang hadir. 

" Untuk bapak ibu yang hadir disini, Perlu diketahui bersama dalam Kunker ini Saya persilahkan melakukan dialog langsung dengan kami, terutama demi kemajuan Daerah dan Masyarakat  "pungkasnya 

Sebelumnya Edi Purwanto juga memaparkan beberapa hal penting, Mulai persoalan batu bara, infrastruktur, sampai bidang lainnya, yang ada semasa dirinya menjabat sebagai Ketua DPRD Provinsi Jambi.

 


Penulis: Chairul
Editor: Arie Basuni
Sumber: eNewsTimE.Id

Tagar:

# SAROLANGUN

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement