PPKD Kecamatan Nipah Panjang Dilantik



Selasa, 07 Februari 2023 | 07:18:39 WIB



Buyamin

Advertisement


Advertisement

Nipah Panjang, eNewsTimE.id,- Panitia Pengawas Pemilihan Umun Kelurahan dan Desa (PPKD)  Kecamatan Nipah Panjang laksanakan pelantikan. Kegiatan  yang berlangsung di Aula Kantor Camat Nipah Panjang pada Senin (6/2/23) itu dihadiri Ketua Bawaslu Tanjabtim yang di wakili oleh Safarudin  S.IP dan segenap Forkompincam Kecamatan Nipah Panjang. 

Ketua Panwascam Nipah Panjang, Rozi Kardiansah,S.Pd dalam sambutannya menyampaikan, bahwa anggota Panwaslu Kelurahan / Desa yang terpilih merupakan putra - putri terbaik yang tentunya memiliki integritas dan profesionalitas dalam kepemiluan, besar harapan kita kepada Panwaslu Kelurahan / Desa terpilih untuk mensukseskan Pemilu serentak 2024 mendatang.

"Tak lupa kami ucap selamat kepada pengawas kelurahan dan desa yang telah terpilih, selamat telah menjadi bagian dari Bawaslu, bapak dan ibu yang terpilih dapat bekerja dengan baik, menjunjung tinggi integritas dan netralitas sebagai penyelenggara. dan setelah pelantikan kami harapkan kepada seluruh pengawas yang pilih agar dapat melakukan koordinasi dengan pihak pemerintah setempat dan berkolaborasi dengan patner kerja seperti PPS, jalin komunikasi dan suksesnya pemilu 14 februari 2024 itu tanda solidnya antara sesama penyelenggara," ungkapnya. 

Sementara itu Camat Nipah Panjang Ulfi Rahmad S.Stp, yang di wakilkan oleh Sekcam Faizal,SH dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Panwaslu Kecamatan Nipah Panjang yang telah mengundangnya di acara pelantikan PPKD ini.

"Terima kasih atas undangannya, kami mengharapkan PPKD desa kelurahan selalu berkoordinasi dengan pemerintah desa kelurahan sehingga senergi kita dalam melaksanakan pemilu di desa kelurahan dapat berjalan dengan baik. Agar pemilu yang akan dilaksanakan pada 14 Februari 2024  berjalan dengan aman dan tertib dibutuhkan peran dari bapak ibu penyelenggara dan harus bersinergi dengan pemerintah seperti TNI dan POLRI, serta harus sejalan. Dan semua ini  sesuai dengan UU no 7 tahun 2017 tentang pemilihan umum," pesannya.

"Sekali lagi selamat kepada pengawas desa dan kelurahan atas pelantikannya, semoga  dapat bekerja dengan baik dan sukses dalam mengawasi tahapan tahapan pemilu di kelurahan dan desa dalam wilayah Kecamatan Nipah Panjang," tutupnya 


Penulis: Buyamin
Editor: Lia
Sumber: eNewsTimE.id

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement