Nugraha Setiawan Hadiri Musrenbang Kecamatan Berbak



Selasa, 07 Februari 2023 | 11:03:16 WIB



Anggita DPRD Tanjabtim Dari Partai PAN Nugraha Setiawan
Anggita DPRD Tanjabtim Dari Partai PAN Nugraha Setiawan

Advertisement


Advertisement

eNewsTimE.id, Tanjab Timur - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat ( DPRD ) Kabupaten Tanjab Timur,  Nugraha Setiawan hadiri Musyawarah Rencana Pembangunan ( Musrenbang ) di tingkat Kecamatan Berbak yang berlangsung di aula Kecamatan setempat berjalan khitmad, Senin (6/2).

Dalam rangka Penyusunan Rencana Pembangunan Daerah pada 2024 mendatang itu, terdapat puluhan usulan dari setiap Kelurahan dan Desa lingkup Kecamatan setempat. 

Nugraha Setiawan, salah satu Anggota DPRD Tanjabtim dari Partai Amanat Nasional ( PAN ) yang juga merupakan mata pilih Dapil 2 itu menyampaikan akan berupaya semaksimal mungkin memperjuangkan harapan Masyarakat tersebut di Gedung Parlemen. 

" In Syaa Allah, usulan yang benar - benar dibutuhkan Masyarakat ini akan kita perjuangkan," Tegasnya. 

Menurut Setiawan, Kegiatan pembangunan yang bersifat lanjutan menjadi prioritas untuk di usulkan Tahun selanjutnya agar efektif, dan dapat dinikmati secara maksimal oleh masyarakat.

" Saya lebih memfokuskan untuk kegiatan dan pembangunan yang bersifat lanjutan, agar dapat hasil yang efektif dan dirasakan langsung oleh Masyarakat ," Ungkap Sekretatis DPD PAN Tanjabtim ini kembali. 

Dimana dalam rangka menyusun Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah ( RPJMD ) Kabupaten Tanjabtim pada 2024 mendatang itu juga dihadiri Wakil Bupati Tanjabtim H. Robby Nahliansyah, Staf Ahli dan Segenap Fokompimda serta Forkompincam maupun Tomas dan Toga setempat.


Penulis: Akhmad SF
Editor: Arie Basuni
Sumber: eNewsTimE.id

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement