Jaga Kebersihan, Warga Desa Sendang Sari Giat Lakukan Goro



Senin, 23 Januari 2023 | 19:48:17 WIB



Warga Desa Sendang Sari Lakukan Kerja Bhakti
Warga Desa Sendang Sari Lakukan Kerja Bhakti

Advertisement


Advertisement

eNewsTimE.id, Sarolangun - Warga Desa Sendang Sari, Kecamatan Singkut, Kabupaten Sarolangun, Jambi selalu menjaga kebersihan di lingkungan pemukiman sekitar, dengan giat melakukan kerja bhakti ( Gotong Royong ). 

Kalau memasuki wilayah Desa tersebut, maka akan disajikan panorama alam perdesaan yang sejuk, bersih dan indah dipandang mata. 

Supani, Warga setempat mengaku Dia dan Warga lainnya selalu kompak dalam menjaga budaya yang di terapkan Pemerintahan sedari dulu, Seperti halnya, kerja bhakti ( Gotong Royong,red) bersama dalam menjaga lingkungan.

" Partisipasi Warga dalam menjaga kebersihan lingkungan sangatlah tingi," Katanya, senin (23/1/23) kepada Media ini disela sela kegiatan Goro. 

Ditambah lagi kinerja kades Sujalmo beserta perangkatnya sangat baik dimata Masyarakat. Soalnya sebagai pemimpin, Sujalmo sering turun kelapangan melihat kondisi wilayah sekitar desa setempat. Itu makanya Kades mengetahui betul apa yang dibutuhkan Warganya. 

" Kades Sujalmo juga suka turut kerja bhakti bersama sama warga ," ungkapnya. 

Sementara, Kades Sendang Sari Sujalmo saat dikonfirmasi mengakui semangat warga Desanya dalam menjaga kebersihan lingkungan sangatlah tingi. Selain lingkungan bersih, kesehatan warga juga dapat terjaga. 

"Yang jelas program Jumat bersih terus kita lestarikan disini ," Pungkasnya. 

 


Penulis: Chairul
Editor: Akhmad SF
Sumber: eNewsTimE.id

Tagar:

# SAROLANGUN

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement