Ambo Gauk Sampaikan Pesan Ke Kades Simpang Datuk



Selasa, 17 Januari 2023 | 13:26:03 WIB



Sesepuh Desa Simpang Datuk Ambo Gauk
Sesepuh Desa Simpang Datuk Ambo Gauk

Advertisement


Advertisement

eNewsTimE.id, Tanjabtim - Ambo Gauk, yang merupakan Mantan Kades Simpang Datuk Kecamatan Nipah Panjang, Kabupaten Tanjabtim, Jambi, tiga periode ini menyampaikan pesan kepada Kades Terpilih (Ambo Erik, red). 

Pesannya, Begitu terpilih sebagai Kades, Ambo Erik harus dapat mengayomi dan melayani Masyarakat setempat dengan baik. Karena di dalam melaksanakan roda Pemerintahan,  banyak hal - hal yang harus di selesaikan. Tapi percayalah, bagaimana cara kita bisa menjadi pengayom yang diminta masyarakat, kita harus dapat memberikan pelayani sesuai dengan baik. Intinya tua muda sama saja,  karena saatnya nanti kita akan duduk bersama sama. 

" Amanah yang di emban oleh seluruh lapisan Masyarakat Desa Simpang Datuk mohon di pegang teguh - teguh," Tegas Sesepuh Desa Simpang Datuk yang juga merupakan kakak kandung dari Kades Terpilih, Minggu (15/1/23). 

Soalnya, menjadi Pemangku kebijakan di Desa itu tidak ada yang namanya libur. Yang pasti, Kita harus stanbay 24 Jam, bilamana Masyarakat membutuhkan kita.

Ambo Gauk juga memohon maaf yang sedalam dalamnya kepada seluruh lapisan Masyarakat setempat, bila mana selama tiga priode dirinya menjabat ada memiliki kesalahan, kehilapan, segaja maupun tidak di sengaja.

" Kami sekeluarga mohon maaf dan terima kasih kepada seluruh lapisan Masyarakat yang telah mendukung dan memberikan kepercayaan, serta amanah sehingga tiga periode memimpin. Mudah mudahan dengan pemimpin baru, yang juga adik saya dapat lebib baik lagi kedepannya," Paparnya. 

" Kami memohon kepada kita semua agar dapat memberikan arahan dan dukungannya untuk membantu saudara kita dalam melaksanakan tugasnya sebagai Kepala Desa, demi kemajuan Desa kita ini ," Imbuhnya.

 

 

 


Penulis: Buyamin/ Buyung
Editor: Arip basuni
Sumber: eNewsTimE.id

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement