M Ramli, Sosok Kades Merakyat



Senin, 09 Januari 2023 | 13:44:13 WIB



M Ramli Bersama Istri
M Ramli Bersama Istri

Advertisement


Advertisement

eNewsTimE.id, Sarolangun - M Ramli,  Sosok Kades Bukit Suban Kecamatan Air Hitam, Kabupaten Sarolangun, Jambi, yang dikenal Agamis dan Merakyat. 

Walaupun beliau masih baru sebagai Kepala Desa Bukit Suban. Namun program seratus hari yang paling utama atau adalan pilihan, ialah membuat  jalan produksi.

" Nanti kita juga ada giat Jumat Bersih. Salah satunya Goro bersama dilingkungan masing masing " Terang Kades, Senin (9/1/23). 

Menurut Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan ( JPKP ) Kabupaten Sarolangun saat dikonfirmasi media ini menyatakan Optimis, Desa Bukit Suban, Kecamatan Air Hitam itu akan semakin maju dibawah kepemimpinan M Ramli. 

" Kita Optimis, Sosok Seorang M Ramli dapat membuat perbaikan lebih baik Desa Bukit Suban ini ," Papar Ketua DPD JPKP Kabupaten Sarolangun Najasri, Senin (9/1/23). 

Ditambahkan Najasri, menjadi seorang pemimpin bukanlah hal yang mudah. Karena tidak semua kebijakannya diterima oleh semua pihak. Maka dari itu seorang pemimpin harus mendengar suara masyarakat.

"Serta menerima kritikan, saran juga  harus bisa menyelami karakter dan menampung aspirasi masyarakatnya"pungkasnya.

 


Penulis: Chairul
Editor: Akhmad SF
Sumber: eNewsTimE.id

Tagar:

# SAROLANGUN

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement