Kapolsek Darul Aman dan Kabid Pengembangan dan Sarana Kompak

Jenguk Sahabatnya Yang Sakit


Jumat, 06 Januari 2023 | 22:12:22 WIB



Jenguk Sahabatnya Yang sedang jatuh Sakit
Jenguk Sahabatnya Yang sedang jatuh Sakit

Advertisement


Advertisement

eNewsTimE.id, Aceh Timur - Kapolsek Darul Aman, AKP Teuku Syahril bersama Alfiandi Kabid Pengembangan Dan sarana pada dinas perkebunan, Kabupaten Aceh Timur, kompak untuk menjenguk sahabatnya Musmuliadi, yang merupakan rekan SMA negeri 1 Idi, alumni 1994 di RS dr Zubir Mahmud yang sedang sakit. 

Kedatangan kedua sahabat itu di RS Zubir Mahmud, Musmuliadi yang sedang sakit dan opname di sambut rasa senang dan haru dengan kedatangan sahabatnya di bangku SMA tersebut.

Musmuliadi yang tidak lain adalah Abang kandung dari ketua umum organisasi aliansi wartawan Aceh independen AWAI Dedi Saputra itu, diketahui mengalami sakit sesak, dengan gejala paru-paru. Yang mana, Musmuliadi saat ini menetap di Medan dan baru beberapa hari balik ke Aceh Timur, di karenakan kondisi yang masih lemah.

Kapolsek Darul Aman, AKP Teuku Syahril mengatakan Dimana saat  mendengar Sahabat dirawat di RS Zubir Mahmud, ia dan Alfiandi langsung bergegas menuju ke rumah sakit tersebut.

"Musmuliadi adalah sahabat/saudara kami dan sudah sewajarnya kita menjenguk sahabat yang sedang sakit," Paparnya, Jum'at (6/1/23).

Lanjutnya Tengku menyampaikan, ia juga sering berkomunikasi lewat grup alumni, dan kemungkinan sahabat lain juga akan berkunjung, apalagi kami sudah lama tidak kumpul bersama.

“ini bentuk perhatian kepada sahabat kita yang sedang mengalami musibah atau sakit, hal ini juga untuk menjalin silaturahim dan kekompakan serta kebersamaan” Ujar AKP Teuku Syahril 

“Saya beserta keluarga besar alumni SMA 1994 mewakili teman-teman lainnya  turut mendoakan, agar Musmuliadi diberikan kesabaran dan ketabahan dalam menerima cobaan ini, semogga segera diberikan kesembuhan, kesehatan dan bisa beraktifitas kembali seperti sebelumya.” pungkasnya.

Hal senada juga di katakan Kabid Pengembangan Dan sarana Alfiandi, ia juga mendoakan semoga Allah mengangkat segala penyakit yang diderita oleh sahabatnya itu Musmuliadi.

 


Penulis: CW 001
Editor: Arif Basuni
Sumber: eNewsTimE.id

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement