Karang Taruna Nipah Panjang Gelar Perahu Dayung Jalur

Meriahkan HUT RI ke 77


Minggu, 21 Agustus 2022 | 08:49:45 WIB



Saat perlombaan
Saat perlombaan Buyamin

Advertisement


Advertisement

NIPAH PANJANG,eNewsTimE.id- Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 77, Karang Taruna Kecamatan Nipah Panjang melaksanakan kegiatan perlombaan perahu dayung jalur yang di ikuti 9 tim. Kegiatan yang digelar Sabtu (20/8/2022) ini, berlokasi di Sungai Batang Hari Kecamatan Nipah Panjang.

Dari salah satu warga yang enggan disebutkan namanya, dimana dirinya juga ikut berpartipasi dalam kegiatan tersebut, mengucapkan terima kasih dan apreasasi kepada ketua Karang Taruna Kecamatan Nipah Panjang yang telah bersinergi melaksanakan kegiatan lomba perahu dayung jalur dengan sukses.

"Dengan diadakannya perlombaan perahu dayung jalur ini masyarakat Kecamatan Nipah Panjang sangat senang dan antusias, dimana berapa tahun lalu tidak diadakan, karena pandemi Covid 19,  Alhamdulillah tahun ini dapat dilaksanakan," katanya. 

Sementara itu Ketua Karang Taruna Kecamatan Nipah Panjang M. Al Azhar, SE melalui via whatsapp mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut mendukung dan berpartisipasi dalam kegiatan perlombaan ini, sehingga dapat terlaksana dengan lancar dan sukses.

"Khususnya kepada semua lapisan masyarakat Kecamatan Nipah Panjang, kegiatan lomba ini adalah sebagai ajang silaturahmi untuk menjaga tradisi, momen ini sempat tertunda akibat dari pandemi covid 19. Alhamdulillah masyarakat  menyambut gembira lomba ini, karena tampak sekali antusiasme masyarakat untuk menonton jalannya lomba dengan memadati Jembatan Ancol Kecamatan Nipah Panjang. Suksesnya perlombaan ini tidak terlepas dari dukungan warga masyarakat Kecamatan Nipah Panjang dan sekitarnya," tutur Azhar.

"Sekali lagi kami dari Karang Taruna Kecamatan Nipah Panjang mengucapkan terima kasih atas support dan dukungan dari semua elemen dan kepada seluruh panitia pelaksana, dan selamat kepada pemenang mudah mudahan tahun depan dapat dilaksanakan lagi," pangkasnya

Untuk diketahui, berhasil keluar sebagai juara pertama dari Desa Simpang Datuk, juara kedua dari Dusun Sungai Palas, juara ketiga dari Desa Simpang Jelita dan juara keempat dari Desa Sungai Jeruk. 


Penulis: Buyamin
Editor: Lia
Sumber: eNewsTimE.id

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement