Warga Desa Agro Sari Lakukan Goro



Jumat, 20 Januari 2023 | 15:46:33 WIB



Saat Warga Desa Agro Sari Lakukan Goro buat MCK
Saat Warga Desa Agro Sari Lakukan Goro buat MCK

Advertisement


Advertisement

eNewsTimE.id, Sarolangun - Warga Desa Agro Sari, Kecamatan Singkut, Sarolangun, Jambi melakukan gotong royong bersama di Mesjid Al - Iklas Desa setempat, Jumat (20/1/23). 

Kegiatan yang berlangsung usai sholat jumat itu, terlihat kekompakan antar Warga dengan sesama membuat sebuah tempat buang air ( WC ), dan membersikan lingkungan sekitar Mesjid. Disela sela itupun, mereka bercengkramah serta saling bersilaturahim satu sama lainnya. 

Salah satu Tokoh Masyarakat setempat, Suparji, SE mengatakan bahwa Warga Desa Agro Sari sejak dulu hingga sekarang selalu melestarikan kegiatan kerja bhakti ( Gotong royong, red) bersama.

"Alhamdulillah, kekompakan warga dalam giat Goro bersama cukup tinggi. Hari ini kami mengerjakan pembuatan MCK dari dana swadaya Masyarakat," Terang Suparji, Jumat (20/1/23) kepada Media ini. 

Sementara itu, Najasri, salah seorang yang tergabung dalam Forum Peduli Singkut ( FPS ) sangat mengapresiasi giat goro bersama yang dilakukan Warga Desa Agro Sari itu. Bisa dikategorikan, budaya kerja bhakti di Wilayah Kecamatan  Singkut ini sangat tinggi, terjaga dengan baik dan bahkan selalu dilestarikan serta diwariskan hinga keanak cucu. 

" Budaya Kerja Bhakti yang dilaksanakan Warga Desa Argo Sari terlihat dengan nyata, yang terus dilestarikan masyarakat Singkut. ini patut kita acungkan jempol "pungkasnya.

 


Penulis: Chairul
Editor: Akhmad SF
Sumber: eNewsTimE.id

Tagar:

# SAROLANGUN

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement