Romi Diminta Kunjungi Pendukungnya di Singkut

Siap Mendukung Maju Pilgub 2024


Selasa, 10 Januari 2023 | 14:21:06 WIB



Salah Satu Tomas Singkut Chairul .
Salah Satu Tomas Singkut Chairul .

Advertisement


Advertisement

eNewsTime, Sarolangun - Niat Bupati Tanjab Timur dua periode, Romi Harianto untuk ikut mencalonkan diri sebagai salah satu kandidat calon gubernur Jambi pada pemilihan 2024 mendatang ternyata sejalan dengan keinginan masyarakat.

Salah satunya, berasal masyarakat Kecamatan Singkut, Kabupaten Sarolangun. Masyarakat yang berada di wilayah barat Provinsi Jambi itu, menyambut positif dan menyatakan siap mendukung.

"Pernyataan Bang Romi yang akan ikut bertarung sebagai calon gubernur pada 2024 mendatang, mendapat respon positif dari masyarakat Singkut. Sebagian besar masyarakat disini menyatakan kesiapan untuk mendukung beliau (Romi,red)," kata Tokoh Masyarakat Singkut, Chairul, Selasa (10/1/2023).

Chairul mengungkapkan, banyak masyarakat di kecamatan yang berbatasan langsung dengan Provinsi Sumsel itu menyatakan keinginan untuk bertemu, agar bisa mengenal lebih dekat sosok Romi.

"Dari Baleho yang banyak terpampang, figur Romi merupakan sosok merakyat dan diyakini mampu mehamami keinginan rakyat. Masyarakat di sini ingin merasakan itu," tutur Chairul Botak. 

Chairul berharap, dalam beberapa waktu kedepan Romi dapat menyempatkan diri berkunjung ke Kecamatan Singkut untuk dapat menemui masyarakat pendukungnya. " Semoga dalam waktu dekat Bang Romi bisa datang kesini dan menemui masyarakat pendukungnya,"tuturnya.

Majunya Romi sebagai salah satu kandidat Bacagub Jambi pada 2024 mendatang tidak bisa dianggap remeh oleh para pesaingnya. Selain menjabat bupati Tanjabtim dua periode, Romi juga beberapa periode duduk sebagai Ketua DPRD Tanjabtim. 

Terbaru, Romi Harianto,bBupati Pertama di Indonesia yang memperoleh anugerah Wetland City Accreditation (WCA) atau Akreditasi Lahan Basah dalam penyelenggaraan konferensi Ramsar’s Awards yang berlangsung di Jenewa, Swiss. Secara tidak langsung, ia telah memperkenalkan Negara Republik Indonesia ini, khususnya Provinsi Jambi.


Penulis: Akhmad SF
Editor: Akhmad SF
Sumber: eNewsTimE.id

Tagar:

# SAROLANGUN

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement