H. Tabroni Dinilai Sangat Pantas Menjadi Wakil Rakyat



Minggu, 08 Januari 2023 | 11:16:19 WIB



H. Tabroni Saat Bersama Tokoh Masyarakat
H. Tabroni Saat Bersama Tokoh Masyarakat

Advertisement


Advertisement

eNewsTimE.id, Sarolagun - Pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang, Sosok H. Tabroni dinilai sangat pantas menjadi wakil Rakyat. 

Selain ia memiliki elektabilitas tinggi dengan ketokohannya, ia juga seorang yang dermawan. Masyarakat Kecamatan Batang Asia, Limun, Cermin Nan Gedang, tentu sudah paham dengan beliau (H. Tabroni, red). 

Menurut salah satu warga Kecamatan Batang Asai ,Najasri, dirinya merasa optimis H.Tabroni, SE akan mendapatkan dukungan dari berbagai elemen Masyarakat, Baik itu dari Tokoh Masyarakat maupun Warga Kecamatan Batang Asai dan sekitarnya. 

"Selain berpendidikan, beliau juga sangat amanah serta merakyat. Dan beliau Juga sangat ramah dengan siapa saja ," Ungkapnya kepada Media ini belum lama. 

Ditambah lagi, lanjutnya, dengan pengalamannya dipemerintahan sebagai Kepala Desa. Sudah tentu ia akan memperjuangkan aspirasi Masyarakat. 

" Kehadiran H. Tabroni, SE yang secara terang benderang menyatakan maju di Pileg 2024 mendatang dari Dapil 4, yakitu Batang Asai, Limun, Cermin Nan Gedang. Saya prediksi akan mendulang mata pilih yang signifikan ," Cetusnya. 

 

 

 


Penulis: Chairul
Editor: Arie Basuni
Sumber: eNewsTimE.id

Tagar:

# SAROLANGUN

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement