Warga Temukan Mayat di Jalan Lintas Jambi - Sabak



Sabtu, 07 Januari 2023 | 15:16:10 WIB



Penemuan Mayat di Jalan Lintas Jambi - Sabak
Penemuan Mayat di Jalan Lintas Jambi - Sabak

Advertisement


Advertisement

eNewsTimE.id, Tanjabtim - Penemuan sesosok mayat laki - laki tergeletak di bahu jalan lintas Jambi - Sabak menggegerkan Masyarakat sekitar dan penguna jalan yang melintas. Dugaan sementara, Korban tabrak lari. 

Kapolres Kabupaten Tanjung Jabung Timur AKBP. Andi Muhammad Ichsan Usman, SH, SIK. saat dikonfirmasi media ini membenarkan bahwa telah ditemukan sesosok jasat laki - laki muda yang sudah tidak bernyawa lagi tergeletak di jalan lintas Jambi - Sabak. Sesosok jasat lelaki muda itu diketahui bernama Anwar Bin H. Aminuddin (35), yang merupakan Warga SK 07 Dusun Simpang Pandan, Desa Lagan Ulu, Kecamatan Geragai. 

Kapolres menjelaskan, pada Sabtu (7/1/23) Sekira Pukul 06.30 WIB, seorang karyawan PT Wira Karya Sakti (WKS) Rudianto (30) melaporkan kepada security, bahwa telah ditemukan mayat tergeletak di pinggir jalan Lintas Muara Sabak - Jambi, Zone V, Dusun Sukorejo Desa Rantau Karya Kecamatan Geragai itu.

Kemudian, Lanjut Kapolres, saksi melaporkan kepada tim security. dan kemudian tim security melaporkan kepada pimpinan dan Polsek Geragai. Berdasarkan laporan tersebut, kemudian jenazah dilakukan pemeriksaan oleh tim identifikasi dari Sat Lantas dan Reskrim Polres Tanjab Timur. 

" Saat ini jasat tersebut sudah dibawa ke Rumah Sakit Nurdin Hamzah untuk dilakukan visum luar sebelum dikembalikan kepada keluarga ," Ungkap Kapolres, Sabtu (7/1/23). 

Berdasrakan hasil visum Et Revertum RSU Nurdin Hamzah Kabupaten Tanjab Timur, ditemukan Luka robek di pelipis kanan dan di telinga kiri. Dan ditemukan luka lecet dibagian kedua lutut serta di bagian perut tengah Korban. 

" Diduga sementara korban adalah korban laka lantas / tabrak lari. Dimana di TKP ditemukan pecahan dan serpihan bumper kendaraan mobil, dan ditemukan juga luka pada wajah, siku kanan dan kaki korban mengalami lecet serta posisi korban berada lebih kurang 1 meter dari bahu jalan ," Terangnya. 

" Diketahui korban mengalami Gangguan Jiwa dan pernah beberapa kali dirawat di RSJ Jambi ," Ucap Kapolres  

Adapun menyangkut kasus ini, sambung Kapolres, masih dalam tahap pendalaman Pihak Mapolres Tanjabtim. 

 


Penulis: Akhmad SF
Editor: Akhmad SF
Sumber: eNewsTimE.id

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement