Malam Natal, Ini yang dilakukan Polres Sarolangun.



Sabtu, 24 Desember 2022 | 07:38:06 WIB



Satuan Mapolres Sarolangun Saat Apel Gabungan
Satuan Mapolres Sarolangun Saat Apel Gabungan

Advertisement


Advertisement

eNewsTimE.id, Sarolangun - Malam Natal, Satuan Mapolres Sarolangun mengelar operasi gabungan bersama TNI beserta dengan pihak Pemerintah Kabupaten Sarolangun, Sabtu ( 24/12/22) pukul 20.00 Wib .

Kegiatan yang dilaksanakan tersebut, guna memberikan rasa aman kepada Masyarakat pada hari Natal dan tahun baru 1 Januari 2023 (Nataru).

Kapolres Sarolangun AKBP Anggun Cahyono S.I.K melalui Kabag Ops Kompol A. Bastari SH, MH dengan ramah menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan untuk mempersempit ruang gerak pelaku tindak pidana.

Serta memberi rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat Sarolangun, Khususnya selama melaksanakan Ibadah Natal 2022 dan liburan Nataru 

"Bahwasanya pelaksanaan patroli KRYD Gabungan ini dilakukan secara dialogis, dengan tujuan mencegah terjadinya Gangguan Kamtibmas. Dengan melaksanakan pengaturan lalu lintas ,mulai di persimpangan, menyambangi Gereja yang ada diwilayah Kabupaten Sarolangun ," Paparnya. 

Tidak sampai hanya disitu saja ,lanjutnya, Petugas gabungan juga melaksanakan patroli kearah Bernai dan komplek perkantoran. Hal tersebut  guna antisipasi curat, curas (begal) dan antisipasi terjadinya Guantibsel lalin.

Adapun pada giat ini juga, sambungnya, Memberikan himbauan kepada masyarakat sarolangun, agar pada saat melaksanakan Natal dan liburan terlebih dahulu memeriksa keadaan rumah. Seperti mengunci rumah dan memastikan pemadaman arus listrik yang berpotensi mengakibatkan kebakaran pada saat berpergian.

"Juga yang tak kalah pentingnya, kendaraan kita layak dan nyaman dikendarai.Tentunya pada saat berlibur dengan keluarga"pungkasnya.

 


Penulis: Chairul
Editor: Ahmad Arif Basuni
Sumber: eNewsTimE.id

Tagar:

# SAROLANGUN

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement