Susanto Menang Telak di Pilkadus Banten Sari Desa Siliwangi



Sabtu, 24 Desember 2022 | 16:57:55 WIB



Bacalon Pilkadus Banten Sari, Desa Siliwangi
Bacalon Pilkadus Banten Sari, Desa Siliwangi

Advertisement


Advertisement

eNewsTimE.id, Sarolangun - Pada perhelatan Pemilihan Kepala Dusun (Pilkadus) 3 Banten Sari, Desa Siliwangi, Kecamatan Singkut, Kabupaten Sarolangun, Provinsi Jambi itu, Susanto menang telak. 

Pilkadus yang digelar Sabtu ( 24/12/22) tersebut, Nomor urut I Susanto berhasil mendapatkan suara sebanyak 81 suara.  Sedang Calon Nomor 2, Markus hanya berhasil meraih 41 suara. Dari hasil pencoblosan, ditemukan satu  kertas suara yang tak sah.

Kades Siliwangi Kecamatan Singkut Kabupaten Sarolangun, Ujang Farel dalam kata sambutannya berpesan kepada pemenang Pilkadus 3 Banten Sari, Susanto agar jangan berbangga hati. Sedangkan yang belum beruntung memenangi Pilkadus, Markus untuk tidak perlu bersedih hari dan harus lapang dada.

"Karena dalam setiap kompetisi pasti ada yang menang dan kalah. Namun semua itu tergantung garis tangan masing masing. Kepada pemenang rangkul semua warga, demi kemajuan bersama Desa Siliwangi yang sama sama kita cintai ini ," Tegasnya. 

Sementara itu masih ditempat yang sama, Pemenang Pilkadus 3 Banten Sari, Susanto mengucapkan ribuan terimakasih kepada semua pihak, yang telah mensukseskan acara pemilihan Kepala Dusun.

"Yang jelas saya harus  siap menjalankan amanah yang telah masyarakat berikan. Terima kasih pada Kades beserta panitia Pilkadus, yang telah hadir menyaksikan penghitungan suara secara langsung, termasuk warga Dusun 3 Banten Sari ," pungkasnya.

Dari pantau media ini dilapangan, terlihat kekompakan kedua peserta yang ikut Pilkadus. Mereka sepakat siap menang dan kalah. Bahkan saat makan siang Susanto dan Markus duduk berdampingan.Tentu ini contoh yang sangat luar biasa. Khususnya dalam pesta demokrasi menang kalah sudah lumrah. Tanpa harus didebatkan lagi saat usai penghitungan suara. 

 


Penulis: Chairul
Editor: Ahmad Arif Basuni
Sumber: eNewsTimE.id

Tagar:

# SAROLANGUN

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement