Polres Tanjabtim Terus Gencarkan Vaksinasi



Jumat, 17 Desember 2021 | 23:15:42 WIB



Vaksinasi Covid-19
Vaksinasi Covid-19 BENI MURDANI/NT

Advertisement


Advertisement

MUARASABAK, eNewsTimE.co – Polres Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), Provinsi Jambi terus gencar memberikan pelayanan Vaksinasi Massal Covid-19 kepada warga masyarakat Kabupaten Tanjabtim.

Meski diguyur hujan, pada Jumat (17/12/2021), Polres Tanjabtim tetap memberikan pelayanan Vaksinasi yang ditinjau langsung oleh Wakil Bupati (Wabup) Tanjabtim, Robby Nahliyansyah yang didampingi oleh Kapolres Tanjabtim, AKBP Andi M Ichsan, dan Waka Polres Tanjabtim, Kompol Roslinda.

Saat kegiatan Vaksinasi tersebut, terlihat Waka Polres Tanjabtim, Kompol Roslinda menggendong seorang Ibu Renta Disabilitas tidak bisa berjalan sejak kecil yang bersemangat untuk divaksinasi yang difasilitasi oleh Polres Tanjabtim.

Kapolres Tanjabtim,  Kapolres Tanjabtim, AKBP Andi M Ichsan menjelaskan, bahwa saat ini Polres Tanjabtim sedang memberikan pelayanan Vaksinasi Dosis 1 dan 2 sebanyak 1000 dosis kepada warga masyarakat Kabupaten Tanjabtim. ‘’Alhamdulillah saat ini telah mencapai 300 orang yang telah divaksinasi yang difasilitasi oleh Polres Tanjabtim,’’ ungkapnya.

Pelayanan Vaksinasi tersebut, Polres Tanjabtim juga menggandeng Tim Medis selaku Vaksinator dari RSUD Nurdin Hamzah Muarasabak yang dibantu oleh Vaksinator Rev@co Polres Tanjabtim dan tidak kurang dari 40 personel Polres Tanjabtim yang telah disprinkan oleh Kapolres juga turut serta memberikan pelayanan kepada masyarakat yang akan divaksinasi Covid-19 guna mewujudkan Herd Immunity.

Salah satu warga Kelurahan Talang Babat, Kecamatan Muarasabak Barat, Kabupaten Tanjabtim, Novan yang mengikuti Vaksinasi Covid-19 mengatakan, bahwa dia sangat menyambut baik Vaksinasi ini sebagai upaya bersama untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Bahkan dia menyadari, tak cukup dengan Vaksin, warga juga harus tetap menerapkan Protokol Kesehatan, seperti memakai masker, menjaga jaga dan mencuci tangan dengan sabun, ‘’Insya Allah dengan Vaksin dan disiplin Protokol Kesehatan, kita bisa terhidar dari Covid-19,’’ tukasnya.


Penulis: BENI MURDANI
Editor: BENI MURDANI

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement