Muara Sabak,eNewsTimE.co - Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjab Timur) selalu memberikan pelayanan dengan sepenuh hati. Hal itu agar Masyarakat selalu mendapatkan kenyamanan dalam mengurus Adminduknya.
Kepala Dinas Dukcapil, Aruji, S.H saat disambangi media ini menyatakan bahwa pihaknya selalu menerapkan kepada staf nya untuk dapat memberikan pelayanan kepada Masyarakat dengan sebaik mungkin. " Setiap apel, Kita selalu mengingatkan staf untuk melayani Masyarakat dengan sepenuh hati, senyum dan ramah tamah ," Paparnya.
Aruji lanjut mengatakan, Staf selalu di himbau untuk fokus dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi Masyarakat Tanjab Timur, dengan mengenyampingkan urusan lainnya. " Kita selalu utamakan pelayanan yang terbaik untuk Masyarakat ," Tuturnya.
Lebih lanjut Aruji mengatakan, Adapun pelayanan terhadap Masyarakat ini dimulai sejak pukul 08.00 WIB hinga pukul 16.00 WIB. Namun bila masih terdapat Masyarakat yang berdomisilinya jauh, akan tetap kita layani hinga selesai. Selagi berkas yang diajukan Masyarakat memenuhi persyaratan yang diatur dalam aturan yang berlaku. " Intinya, pelayanan Disdukcapil terhadap Masyarakat diupayakan semaksimal mungkin ," Bebernya.
Selain memberikan pelayanan di Kantor, kata Aruji, Pihaknya juga memberikan pelayanan diluar Kantor, seperti pelayanan jemput bola ke Desa - Desa dan Kelurahan di Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung ini. " Kita juga sudah mulai memberikan pelayanan secara digital ," Ungkapnya.
Tinjau Jembatan Ambruk, Bupati Dillah : Pembangunan Direncanakan dan Segera di Bangun 6
Ingin Mengangkat Derajat Kehidupan Nelayan, Bupati Dillah - Muslimin Kunjungi Karangsong 6
Bupati Dillah Bersama Wabup Safari Ramadhan di Kecamatan Mendahara Ulu 6
Disdukcapil Tanjabtim Dampingi DPRD Pada Kunker DPRD Sarolagun
Disdukcapil Tanjabtim Melaksanakan Sosialisasi Kebijakan Adminduk
Kapolda Jambi Berhasil Ungkap Kasus Korupsi di Diknas Capai Rp21,8 Miliar