Disdukcapil Tanjabtim Dampingi DPRD Pada Kunker DPRD Sarolagun



Rabu, 27 Oktober 2021 | 14:06:00 WIB



Disdukcapil dan DPRD Tanjabtim Saat Berdiskusi Bersama DPRD Sarolagun
Disdukcapil dan DPRD Tanjabtim Saat Berdiskusi Bersama DPRD Sarolagun

Advertisement


Advertisement

Muara Sabak,eNewsTimE.co - Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjab Timur) berkesempatan mendampingi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tanjabtim pada Kunjungan Kerja (Kunker) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sarolangun bertempat di Ruang Aula DPRD, Rabu (27/10/21). 

Dalam kunjungan DPRD Sarolangun tersebut dipimpin langsung oleh ibu ketua komisi 1 cik marleni,SE bersama ketua rombongan drs. H fahrul rozi.M.Si. disambut baik Ketua DPRD Tanjabtim Mahrup melalui kabag umum H.sukri ,SH dan kabag keuangan yusri,SE. 

Hadir juga pada kegiatan itu dari dinas Dukcapil Tanjab Timur yang dipimpin langsung kepala Dinas dukcapil bapak Aruji,SH yang disampingi kabid PIAK Arie trisnasari,SH, Kabid Capil Asnizar, BA dan para kasi dibidang pemanfaaran data dan inovasi. 

Kepala Dinas Dukcapil Tanjab Timur, Aruji, S.H menyampaikan bahwa Instansi kita hanya mendampingI DPRD Tanjab Timur. Dimana kunjungan Komisi 1 DPRD Sarolagun itu bertujuan untuk sharing informasi terkait tata cara mengkoordinasikan dan mempertanggung jawabkan kebijakan teknis pelaksanaan urusan pemerintahan daerah berdasarkan azas otonomi bidang kependudukan dan pencatatan sipil. 

" Adapun diskusi yang berlangsung berjalan santai dan diakhiri dengan sesi foto bersama," Ungkap Kadis Dukcapil Tanjabtim Aruji, S.H. 

 


Penulis: Akhmad SF
Editor: Muliana Sari
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement