Bupati Kerinci Hadiri Rakor Pencegahan Korupsi Pemerintah Se-Provinsi Jambi Bersama KPK RI



Senin, 27 September 2021 | 18:49:13 WIB




Advertisement


Advertisement

KERINCI,- eNewsTimE.co - Senin (27/9) Bupati Kerinci H. Adirozal, hadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Pencegahan Korupsi Pemerintah Daerah Se-Provinsi Jambi yang di hadiri oleh Ketua KPK RI Firli Bahuri beserta para Deputi KPK RI, bertempat di Aula Rumah Dinas Gubernur Jambi.
 
Kunjungan Kerja yang dilakukan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melalui Kedeputian Koordinasi dan Supervisi (Korsup) tersebut di negeri Sepucuk Jambi Sembilan Lurah dihadiri oleh Bupati/Walikota Kabupaten/Kota Se-Provinsi Jambi.
 
Bupati Adirozal mengatakan bahwa pada kegiatan Rakor tersebut diantaranya dilakukan juga penandatanganan Komitmen Bersama Pencegahan Korupsi dan Implementasi Saluran Pengaduan Masyarakat Pemerintah Daerah se Provinsi Jambi yang terintegrasi, salah satunya ditanda tangani oleh Bupati Kerinci Adirozal.
 
“Serta Penyerahan sertifikat aset tanah Pemerintah Daerah, peluncuran implementasi pendidikan antikorupsi di Pemkot Jambi, Launching Aplikasi Whistleblowing Systim (WBS) Pemprov Jambi, serta peluncuran Whistleblowing Systim (WBS) dan buku panduan pencegahan korupsi di PT. Bank Jambi,” tutur Bupati Adirozal.
 
Acara pada hari ini diikuti oleh Gubernur Jambi, Wakil Gubernur, Kepala Kabinda, Sekda, Inspektur dan Kepala BPN, serta Bupati dan Walikota Se Provinsi Jambi.

Editor: BENI MURDANI


Tagar:

# KERINCI

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement