Bupati Kerinci Buka Implementasi Program MBKM Fakultas Pertanian Unja



Kamis, 23 September 2021 | 23:17:21 WIB




Advertisement


Advertisement

KERINCI,- eNewsTimE.co - Kamis (23/9) Bupati Kerinci H. Adirozal, hadiri pembukaan kegiatan Implementasi Program MBKM Fakultas Pertanian Universitas Jambi atau Desa Laboratorium Terpadu Universitas Jambi, di Desa Jujun, Kecamatan Keliling Danau, Kabupaten Kerinci.
 
Kegiatan yang dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19, dihadiri oleh Perwakilan dari Unja, Anggota DPRD, Kadis Tanaman Pangan dan Hortikultura Radium Halis, Kadis Pendidikan Murison dan tamu undangan lainnya.
 
Bupati Kerinci menyampaikan bahwa Pemkab Kerinci menyambut baik acara ini, terima kasih kepada Fakultas Pertanian Universitas Jambi yang telah menjadikan desa Jujun sebagai Desa Laboratorium Terpadu Universitas Jambi.
 
“Alhamdulillah hari ini kita bisa bersama tapi tidak mengurangi rasa bangga kita kepada Fakultas Pertanian Universitas Jambi, terimakasih kami ucapkan kepada Fakultas Pertanian Universitas Jambi karena desa Jujun telah dijadikan implementasi Program MBKM Universitas Jambi,” ucap Bupati Adirozal.
 
“Semoga Fakultas Pertanian Universitas Jambi mampu menjawab dan meneruskan perjuangan bangsa ini. Terus percaya diri, cita-cita harus tinggi dan jangan mau membuang waktu. Berikan juga rasa bangga kepada orang yang mendidik kita,” tukasnya.

Editor: BENI MURDANI


Tagar:

# KERINCI

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement