Bupati Kerinci Sambut Kejati Jambi & Tinjau Vaksinasi Massal Kejari Sungaipenuh



Jumat, 24 September 2021 | 23:29:26 WIB




Advertisement


Advertisement

KERINCI,- eNewsTimE.co - Bupati Kerinci Adirozal sambut kedatangan Kejati Jambi Sapta Subrata, Jumat (24/9). 
 
Dalam kesempatan itu bupati Kerinci juga ikut hadir meninjau kegiatan vaksinasi massal yang dilaksanakan oleh Kejaksaan Negeri Sungai Penuh, di Lapangan Kejari Sungai Penuh.
 
Hadir dalam kegiatan tersebut Kejari Sungai Penuh Ristopo Sumedi, Forkopimda, Jajaran Kejari Sungai Penuh dan peserta vaksin warga Kerinci – Sungai Penuh.
 
Bupati Adirozal mengatakan, suksesnya penanganan pandemi Covid-19 khususnya di Kerinci ini sangat bergantung pada kekompakan kita semua serta dukungan dari berbagai pihak.
 
“Dalam upaya menangani pandemi ini kita membutuhkan dukungan dari berbagai pihak, maka melalui Vaksinasi Massal yang dilaksanakan Kejaksaan Negeri Sungai Penuh bisa membantu penanganan pandemi COVID-19 di Kerinci,” ucap Bupati Adirozal.
 
Bupati Kerinci dua periode ini berharap dengan masuknya dukungan dari Kejaksaan Negeri Sungai Penuh untuk penanganan pandemi Covid-19 di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh, mudah-mudahan bisa menjadi suntikan semangat bagi kita semua untuk segera memulihkan Kerinci yang kita cintai ini dari bahaya pandemi Covid-19.
 
"Besar harapan saya, agar masyarakat tetap menjaga kedisiplinan dalam menerapkan protokol kesehatan dengan baik, ikuti segera vaksinasi untuk mendukung terwujudnya herd immunity di Kerinci ini, sehingga nantinya mudah-mudahan kita bisa hidup normal kembali,”tukasnya.

Editor: BENI MURDANI


Tagar:

# KERINCI

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement