Camat Kuala Jambi Dampingi Ketua TP PKK Tanjabtim Serahkan Rompi Ojek



Selasa, 21 September 2021 | 19:19:33 WIB



Penyerahan Rompi Ojek Oleh Ketua TP PKK TanjabtiM. BAHARUDDIN/NT
Penyerahan Rompi Ojek Oleh Ketua TP PKK TanjabtiM. BAHARUDDIN/NT

Advertisement


Advertisement

MUARASABAK.eNewsTimE.co - Ketua TP PKK Kabupaten Tanjung Jabung Timur, H. Wirdayanti Romi di dampingi Camat Kuala Jambi Taufiq Kurniawan S.STP menyerahkan secara langsung bantuan Rompi ojek, Selasa (21/9/2021) di Aula Kantor Camat Kuala Jambi.

Bantuan yang diberikan Ibu Bupati ini merupakan program Pemerintah Kecamatan Kuala Jambi Ojek Satu Tarif guna meningkatkan kedisiplinan dan keseragaman. Sehingga, para pengguna jasa ojek dengan mudah mengenali mereka.

Penyerahan dihadiri Ibu TP PKK Kabupaten Tanjung Jabung Timur, H. Wirdayanti Romi, Camat Kuala Jambi, TP PKK Kecamatan Kuala Jambi, KUA Kuala Jambi, Kades Lurah se Kecamatan Kuala Jambi serta pelaku Ojek.

Ketua TP PKK Kabupaten Tanjung Jabung Timur H. Wirdayanti Romi dalam sambutannya berharap dengan adanya program seperti ini mampu meningkatkan kesejahteraan para pelaku ojek. "Kami berharap dengan adanya program ini juga mampu meningkatkan pelayanan para tamu sehingga mendapat pelayanan yang baik dan memuaskan," harapnya.

Ditambahkanya, untuk itu mari sama - sama kita meningkatkan perekonomian masyarakat Kuala Jambi dengan saling bekerja sama. "Mari kita bekerjasama mensukseskan program seperti ini," tutupnya.

Senada itu, Camat Kuala Jambi, Taufiq Kurniawan S.STP. mengucapkan terimakasih kepada Ketua TP PKK Kabupaten Tanjung Jabung Timur yang telah memberikan bantuan berupa rompi kepada masyarakatnya. "Ini merupakan bukti kepedulian pemerintah kepada masyarakat," ungkapnya.

Selanjutnya Taufiq berharap dengan program ini para pelaku ojek lebih tertib serta lebih maju dalam prekonomian. "Kita ketahui Kuala Jambi merupakan destinasi wisata. Jadi para pengunjung tidak lagi binggung membedakan yang mana jasa ojek dan tidak dengan perbedaan memakai rompi.

Selanjutnya, sambutan selaku penasehat pelaku ojek, H. Ilyas, persatuan ojek Kelurahan Kampung Laut, Tanjung Solok dan Majelis Hidayah. "Kami dari persatuan ojek mengucapkan terimakasih kepada Ibu Bupati yang telah memberikan bantuan bagi persatuan ojek," ucapnya.

Semoga dengan adanya persatuan ojek ini membuat para pelaku ojek bersatu dan menjalin kerjasama. "Semoga dengan ini juga penghasilan para pelaku jasa ojek lebih baik lagi," harap ilyas.

 

 

 

 


Penulis: Baharuddin
Editor: Baharuddin
Sumber: eNewsTimE

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement