Wabup Kerinci Hadiri dan Ikuti Musrenbang RPJMD Provinsi Jambi Tahun 2021-2026



Kamis, 09 September 2021 | 22:00:42 WIB




Advertisement


Advertisement

KERINCI,- eNewsTimE.co - Wakil Bupati Kerinci Ami Taher, Senin (9/9) hadiri dan ikuti Musyawarah Perencanaan Pembangunan (MUSRENBANG) Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) provinsi Jambi Tahun 2021-2026.
 
Musrenbang yang bertempat di Swiss Bell Hotel, mengusul tema Terwujudnya Jambi Maju, Aman, Nyaman, Tertib, Amanah dan Profesional di bawah Ridho Allah SWT.
 
Wakil Gubernur Jambi, Drs. H. Abdullah Sani, M.Pd.I berharap Musrenbang yang dilakukan ini, nantinya dapat menghasilkan kesepakatan untuk pembangunan  jangka pendek maupun jangka panjang.
 
“Mudah-mudahan Musrenbang ini menghasilkan suatu kesepakatan antara provinsi dan daerah-daerah, bagaimanapun kita tidak bisa berdiri sendiri, dan tetap mensinergikan dengan daerah-daerah”ujarnya.
 
Selain Wakil Gubernur Jambi, Drs. H. Abdullah Sani, M.Pd.I dan Wakil Bupati Kerinci Ami Taher, tampak hadir dalam kegiatan Forkopimda Provinsi Jambi, Wakil Bupati Se-Provinsi Jambi, OPD lingkup Provinsi Jambi dan tamu undangan lainnya.
 
Acara dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara Musrenbang oleh Wakil Bupati Se-Provinsi Jambi, pemukulan gong tanda dibukanya Musrenbang Provinsi Jambi oleh Wakil Gubernur Jambi dan sesi foto bersama.

Editor: BENI MURDANI


Tagar:

# KERINCI

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement