Bupati Kerinci dan Forkopimda Tinjau Pelaksanaan Serbuan Vaksin Tim Satgas



Jumat, 17 September 2021 | 22:51:43 WIB




Advertisement


Advertisement

KERINCI,- eNewsTimE.co - Bupati Kerinci Adirozal didampingi Pj Sekda Asraf bersama Forkopimda meninjau pelaksanaan vaksinasi massal, di halaman rumah Adat Tigo Luhah Semurup, Kecamatan Air Hangat, Jum’at (17/09).
 
Kegiatan Vaksinasi ini mengangkat tema Serbuan Vaksin Tim Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Kerinci. Hadir Asisten, Kepala OPD dan Camat.
 
Bupati Adirozal mengatakan, menindaklanjuti instruksi Presiden Jokowi terkait percepatan vaksinasi massal ke masyarakat dalam rangka memenuhi target herd immunity.
 
“Ya… pada hari ini Vaksinasi Masal Serentak Se Provinsi Jambi. Saya langsung Virtual bersama Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo yang berkunjung ke Jambi,” kata Bupati Adirozal.
 
Selain itu, Bupati Adirozal beserta jajaran Forkopimda Kabupaten Kerinci meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi. Pelaksanaan vaksin untuk masyarakat sangat penting dilakukan agar sektor perekonomian khususnya di sektor riil bisa segera berjalan efektif.
 
“Saya sangat mengapresiasi sekali antusiasme para Masyarakat yang mengikuti vaksin ini. Saya optimis, ketika kesadaran masyarakat yang tinggi untuk mengikuti vaksin, insya Allah Kabupaten Kerinci akan segera pulih dari pandemi COVID-19 ini,”kata Bupati.

Editor: BENI MURDANI


Tagar:

# KERINCI

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement