Bupati Kerinci Hadiri Silaturahmi Bersama Forum Rektor PTKIN se Indonesia



Jumat, 17 September 2021 | 22:49:15 WIB




Advertisement


Advertisement

KERINCI,- eNewsTimE.co - Bupati Kerinci Adirozal menghadiri acara silaturahmi bersama para Rektor dan Ketua Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (PTKIN) se Indonesia, di Cafe Royal Nusantara Komplek PTPN Kayu Aro, Jum’at (17/09).
 
Sebagamana diketahui IAIN Kerinci dipercaya sebagai tuan rumah untuk Tahun 2021, pada kegiatan FGD Forum Rektor se Indonesia.
 
Bupati Kerinci Adirozal sangat mendukung jalinan silaturahmi ini, Pemerintah Kabupaten Kerinci akan terus mendukung setiap program-program positif yang tentu saja bertujuan baik bagi umat dan Perguruan Tinggi.
 
“Ya saya sangat menyambut baik Forum Grup Discussion (FGD) forum Rektor dan Ketua Perguruan Tinggi Kementerian Agama Islam Negeri seluruh Indonesia, yang mana IAIN Kerinci sebagai tuan Rumah,” kata Bupati.
 
“Semoga apa yang di hasilkan dalam pertemuan ini menjadi yang terbaik untuk kemajuan dunia Pendidikan Tinggi Islam di Indonesia,” harapnya.
 
Pada kesempatan tersebut Bupati Kerinci Adirozal juga mengajak seluruh Peserta, dengan berjalan kaki melihat proses pengolahan Teh di Pabrik PTPN Kayu Aro. 

Editor: BENI MURDANI


Tagar:

# KERINCI

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement