Bupati Kerinci Teken MoU, Kerjasama dengan Pemkot Bengkulu



Kamis, 16 September 2021 | 22:37:02 WIB




Advertisement


Advertisement

KERINCI,- eNewsTimE.co - Pemkab Kerinci menerima Kunjungan dan Silaturrahmi Walikota Bengkulu Helmi Hasan, beserta rombongan di ruang pola kantor Bupati Kerinci, Kamis (16/09).
 
Kegiatan yang dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ini, dihadiri oleh Bupati Kerinci Adirozal, Wakil Bupati Ami Taher, Pj Sekda Asraf, Asisten dan Kepala OPD lingkup Pemkab Kerinci.
 
Pada kesempatan ini juga dihasilkan perjanjian kerjasama atau Memorandum Of Understanding (MoU) antar Pemkab Kerinci dengan Pemkot Bengkulu yang ditandatangani langsung oleh Bupati Kerinci Adirozal bersama Walikota Bengkulu Helmi Hasan.
 
Walikota Bengkulu Helmi Hasan terus membeberkan program pro rakyat Pemkot dalam menghadirkan kebahagiaan.
 
“Di Kota Bengkulu, kita terus mengedepankan berbagai kebahagiaan masyarakat dengan berbagai cara. Intinya tak boleh ada masyarakat tak bahagia. Maka dari itu, kita disini menjadi pelayan untuk rajanya (rakyat) apa pun keluhannya,” ungkap Helmi Hasan.
 
Sementara itu, Bupati Kerinci Adirozal, menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Walikota Bengkulu Helmi Hasan di Bumi Sakti Alam Kerinci.
 
“Saya mengucapkan terimkasih dan sangat senang atas kunjungan bapak Helmi Hasan. Ini bukan silaturahmi biasa karena kita melakukan MoU dan juga terimakasih atas pengalaman yang diberikan saat MoU ini,” ucap Adirozal didampingi Wabup Ami Taher dan Pj Sekda Asraf.
 
Ke depan, Pemkab Kerinci juga berencana berkunjung ke Kota Bengkulu untuk lebih mendalami program-program pro rakyatnya.
 
“Ini jadi motivasi kita terkait program Pemkot Bengkulu yang dijabarkan bapak Helmi Hasan. Semoga ke depan Pemkab Kerinci lebih baik ke depannya dalam tata kelola pemerintahan. Dan setelah ini kami siap berkunjung ke Kota Bengkulu untuk mempelajari kebaikan-kebaikan disana,”tukasnya.

Editor: BENI MURDANI


Tagar:

# KERINCI

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement