Bupati Kerinci Apresiasi Raihan TOP BUMD AWARD 2021 Perumda Tirta Sakti



Rabu, 15 September 2021 | 22:19:17 WIB




Advertisement


Advertisement

KERINCI,- eNewsTimE.co - Perumda Air Minum Tirta Sakti Kerinci untuk kedua kalinya meraih penghargaan TOP BUMD AWARD 2021 yang dilaksanakan oleh Institut Otonomi Daerah dan Top Busines.
 
Bupati Kerinci Adirozal mengapresiasi atas keberhasilan Perumda Air Minum Tirta Sakti Kerinci tersebut.
 
Penghargaaan yang sangat bergengsi ini adalah ajang kegiatan pembelajaran dan pemberian penghargaan BUMD yang tertinggi di Indonesia, yang diberikan kepada BUMD-BUMD terbaik.
 
Penghargaan ini diterima langsung oleh Dirut Perumda Air Minum Tirta Sakti, Andi Triputra bersama tim direksi di Dian Ballroom, Hotel Raffles, Jakarta, Jumat 10 September 2021.
 
“Alhamdulilah PDAM Tirta Sakti Kab. Kerinci kembali meraih Prestasi untuk kedua kalinya, penghargaan sebagai TOP BUMD AWARD 2021 yg dilaksanakan oleh Institut Otonomi Daerah dan Top Bisiness,”ucap Bupati Kerinci Rabu (15/09).
 
“Saya sudah tekankan kepada pihak PDAM untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, serta aktif dalam menindaklanjuti keluhan-keluhan masyarakat. Selamat Buat PDAM Tirta Sakti Kab.Kerinci berikan pelayanan terbaik kepada konsumen,” tukasnya.

Editor: BENI MURDANI


Tagar:

# KERINCI

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement