Bekerjasama Puskesmas Pandan Jaya dan TNI-POLRI, Desa Lagan Tengah Gelar Vaksin



Rabu, 25 Agustus 2021 | 09:15:32 WIB




Advertisement


Advertisement

MUARASABAK,eNewsTimE.co - Pemerintah Desa Lagan Tengah bekerjasama Puskesmas Rawat Inap Pandan Jaya dan TNI-POLRI gelar Vaksinasi tahap pertama dan tahap kedua di Kantor Desa Lagan Tengah, Senin (23/8/2021).

Kepala Desa Lagan Tengah Muhammad Yusuf, SP dalam hal ini menyampaikan, sebanyak 187 dosis untuk yang tahap kedua dan 30 untuk tahap pertama yang akan di berikan pada hari ini. " Semoga target ini bisa tercapai," ungkapnya.

Muhammad Yusuf berharap kepada seluruh masyarakat Desa Lagan Tengah untuk mengikuti vaksin. " Sehingga masyarakat Desa Lagan Tengah terhindar dari Virus Corona. - 19," harapnya.

" Walaupun telah di Vaksin, namun tetap selalu menerapkan Protokol Kesehatan dengan cara selalu memakai masker bila bepergian keluar Rumah, rajin mencuci tangan, hindari kerumunan," tambah Kades. 

Selanjutnya, Muhammad Yusuf, SP mengucapkan apresiasi dan terimakasih kepada SKK Migas Petro China yang telah ikut serta membantu dalam percepatan Vaksin khusunya di Desa Lagan Tengah." Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini mampu mendorong motivasi masyarakat untuk ikut mensukseskan Vaksinasi," ungkapnya.

 


Penulis: Baharuddin/NT
Editor: Baharuddin/NT
Sumber: eNewsTimE

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement