Kapolsek Nipah Panjang Beri Bantuan kepada Korban Kebakaran di Teluk Kijing



Kamis, 09 Juli 2020 | 21:52:53 WIB



Kapolsek Nipah Panjang, IPDA. Ramadhan Agustiansyah, SH (kiri) saat memberikan bantuan kepada warga korban musibah kebakaran
Kapolsek Nipah Panjang, IPDA. Ramadhan Agustiansyah, SH (kiri) saat memberikan bantuan kepada warga korban musibah kebakaran BENI MURDANI/NT

Advertisement


Advertisement

NIPAH PANJANG, eNewsTimE.co – Kapolsek Nipah Panjang, IPDA. Ramadhan Agustiansyah, SH, pada Kamis (9/7/2020) memberikan bantuan kepada warga korban musibah kebakaran rumah di RT 03 Dusun Makmur, Desa Teluk Kijing, Kecamatan Nipah Panjang, Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim). Bantuan yang diberikan diantaranya Beras, Minyak Sayur, Gula, Mie Instan, Uang Santunan.

Kapolsek Agus mengungkapkan, hasil pelaksanaan kegiatan antara lain terjalin silaturahmi, komunikasi dan kedekatan Polri dengan masyarakat, serta kemitraan di Desa Teluk Kijing. ‘’Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terkena musibah kebakaran,’’ ungkap Kapolsek.

Kapolsek juga menghimbau masyarakat agar tetap siaga dalam menghadapi musim kemarau. ‘’Kita harus tetap siaga dalam menghadapi musim kemarau ini,’’ ujar Kapolsek dalam kegiatan yang selesai sekitar pukul 17.00 WIB itu.

Untuk diketahui, Si Jago Merah kembali mengamuk dan menghanguskan Satu unit rumah penduduk yang bernama Terang di RT 03 Dusun Makmur, Desa Teluk Kijing Kecamatan Nipah Panjang, pada Rabu (8/7/2020). Selain itu, satu unit rumah terpaksa dirusak agar api tidak merambat ke rumah lain.

Saat kejadian pemilik rumah, Terang sedang tidak berada di rumah. Terang diketahui sedang bekerja di kebunnya.


Penulis: BENI MURDANI
Editor: BENI MURDANI
Sumber: eNewsTimE.co

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement