Himorja Kembali Gelar Bakti Sosial



Selasa, 12 Mei 2020 | 16:45:37 WIB



Foto bersama
Foto bersama RENO AGUSTIAN/NT

Advertisement


Advertisement

JAMBI, eNewsTimE.co - Organisasi Himpunan Pengusaha Mobil Rental Jambi (Himorja) kembali menggelar kegiatan peduli sosial, pada Selasa (12/5) dengan membagikan sebanyak 60 bingkisan berupa sembako atau kebutuhan pokok sehari-hari kepada masyarakat yang memang benar benar membutuhkan yang ada di Kota Jambi.

Seperti yang disampaikan oleh Ferry, selaku panitia pelaksana sekaligus korlap dari kegiatan tersebut menyampaikan bahwa, dalam tahun ini kegiatan amal dengan tema Ramadhan berbagi berkah ini dilakukan setiap tahunnya. "Dalam tahun ini kegiatan Himorja peduli sesama sudah di lakukan sebanyak tiga kali, namun di setiap bulan Ramadhan kegiatan Bansos ini rutin dilakukan dari semenjak tahun lalu,’’ terangnya.

Ferry menjelaskan, bahwa bingkisan sembako tersebut diberikan dengan cara membentuk beberapa tim yang kemudian disebarkan disetiap Kecamatan yang ada di Kota Jambi, lalu diberikan kepada masyarakat yang memang betul-betul membutuhkan. ‘’Kita memberikannya dengan membentuk beberapa tim lalu berpencar,sehingga ada sebagian yang diberikan ke Panti Asuhan, ada juga yang di jalan, dengan tujuan agar bantuan yang diberikan memang benar-benar  tepat sasaran dan memang sampai kepada masyarakat yang membutuhkan,’’ ucapnya.

Sementara itu, Ketua Himorja, Hafizurahman yang juga ikut dalam kegiatan bansos tersebut mengungkapkan rasa terima kasih atas kerja sama tim yang dalam kegiatan bansos selalu solid dan aktif. ‘’Semoga organisasi Himorja selalu solid dan aktif dalam kegiatan peduli sesama, dan juga bantuan sosial yang kita berikan tersebut agar memang sampai kepada masyarakat dan juga bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,’’ tuturnya.

 

 


Penulis: RENO AGUSTIAN
Editor: BENI MURDANI
Sumber: eNewsTimE.co

Advertisement
Advertisement
Advertisement