Bupati Kerinci Kembali Tinjau dan Cek Posko Pencegahan Covid 19, di Letter W



Minggu, 03 Mei 2020 | 17:42:46 WIB



Bupati Kerinci didampingi wabup Ami Taher, Kembali Tinjau dan Cek Posko Pencegahan Covid 19, di Letter W
Bupati Kerinci didampingi wabup Ami Taher, Kembali Tinjau dan Cek Posko Pencegahan Covid 19, di Letter W AVERMAN DEKA/NT

Advertisement


Advertisement

KERINCI,- eNewsTimE.co - Bupati Kerinci H. Adirozal, Minggu (3/5) kembali melakukan peninjauan dan pengecekan posko pencegahan Covid 19, dipintu masuk kabupaten Kerinci, diletter W kecamatan Gunung Tujuh.
 
Dalam kunjungan ini, bupati Adirozal didampingi Wakil Ami Taher, Ketua DPRD, Forkompinda, Pj Sekda dan Tim Gugus Tugas Covid-19.
 
Bupati Adirozal menyampaikan pengecekan ini untuk melihat kondisi posko Covid-19 yang telah didirikan beberapa waktu lalu. 
 
“Setiap pos teknik SOP nya sudah sesuai standar. Bagaimana kita memberikan penyuluhan dan bagaimana kita memeriksa sesuai protokol kesehatan,”ucap Bupati.
 
Menurut Bupati, sampai saat ini dua posko di perbatasan berjalan normal, tidak ada ditemukan hal yang luar biasa.
 
“Kita kesana memberi semangat pada anggota dan sekaligus mengecek jika ada kekurangannya di lapangan serta melakukan penguatan mental msyarakat agar tidak menganggap virus ini sesuatu yang aib bagi yang terdampak,” tuturnya.
 
Bupati berharap semua masyarakat yang masuk Kerinci merasa nyaman dan aktivitas ekonomi tetap berjalan tapi tetap bersama-sama menjaga dan waspada terhadap penyebaran virus corona.

Penulis: AVERMAN DEKA
Editor: BENI MURDANI


Tagar:

# KERINCI

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement