Pj Sekda Kerinci Terima Bantuan Sembako dan Masker dari BNI



Sabtu, 09 Mei 2020 | 18:04:06 WIB



Pj Sekda Kerinci Asraf, Terima Bantuan Sembako dan Masker dari BNI
Pj Sekda Kerinci Asraf, Terima Bantuan Sembako dan Masker dari BNI AVERMAN DEKA/NT

Advertisement


Advertisement

KERINCI,- eNewsTimE.co - Pemkab Kerinci, Sabtu (9/5) kembali menerima bantuan untuk Penanganan dan Pencegahan Covid-19. 
 
Bantuan berupa sembako dan Masker itu itu datang BNI Sungai Penuh. Bantuan ini
diserahkan oleh Pemimpin BNI Cabang Sungai Penuh Rio Candra dan diterima langsung oleh Pj Sekda Kerinci Asraf didampingi Asisten dan Tim Gugus Tugas Covid-19.
 
Pj Sekda Kerinci Asraf menyampaikan mewakili Pemkab dan masyarakat Kerinci sangat berterima kasih atas bantuan ini dan bantuan ini akan segera didistribusikan ke masyarakat Kabupaten Kerinci.
 
“Bantuan ini adalah bentuk kepedulian BUMN di Kabupaten Kerinci, mudah-mudahan bermanfaat bagi masyarakat dan BUMN lain juga akan segera mengikuti hendaknya. Karena sekecil apapun bantuan ini akan sangat bermanfaat bagi masyarakat kita, apalagi saat ini bulan suci Ramadhan,”kata Pj Sekda.
 
Pemimpin BNI Cabang Sungai Penuh Rio Candra mengatakan sebelumnya BNI juga telah memberikan serangkaian bantuan 450 masker N95 ke Rumah Sakit dan hari ini dilakukan penyerahan 1000 buah Masker Non Medis, 100 paket sembako untuk masyarakat Kabupaten Kerinci.
 
“Hari ini kita menyerahkan paket sembako, hal ini bentuk kepedulian BNI terhadap masyarakat, semoga menjadi bermanfaat dan berkah bagi masyarakat Kabupaten Kerinci,”ujarnya.

Penulis: AVERMAN DEKA
Editor: BENI MURDANI


Tagar:

# KERINCI

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement