Anggota DPRD Sungaipenuh, Hadiri Musrembang Kecamatan Tanah Kampung



Rabu, 12 Februari 2020 | 22:58:53 WIB



Anggota DPRD Sungaipenuh asal dapil III Hadiri Musrembang Kecamatan Tanah Kampung
Anggota DPRD Sungaipenuh asal dapil III Hadiri Musrembang Kecamatan Tanah Kampung AVERMAN DEKA/NT

Advertisement


Advertisement

SUNGAIPENUH,- eNewsTimE.co - 
Sejumlah anggota DPRD Kota Sungaipenuh dari daerah pemilihan (Dapil) III, Rabu (12/2) menghadiri Musrenbang RKPD Kecamatan Tanah Kampung Tahun 2020.
 
Dalam kesempatan itu, setiap desa diberi kesempatan memaparkan usulan prioritas pembangunan dan usulan tambahan lainnya.
 
Musrenbang yang dilaksanakan dikantor camat Tanah Kampung itu tersebut dihadiri anggota DPRD Sungaipenuh yakni Lendra Wijaya dan Arlis Kasim. Selain itu Asisten III Setda Sungaipenuh M. Rasyid, sejumlah SKPD lingkup pemkot Sungaipenuh, Camat Tanah Lampung, Kades, BPD serta Tokoh Masyarakat dari 13 Desa dalam kecamatan Tanah Kampung.
 
“Dari seluruh usulan tersebut kita tampung semuanya, nantinya akan kita pilah. Dalam melaksanakan Dana Desa jangan lupa kades melihat aturan pelaksanaannya, serta lakukanlah musyawarah serta koordinasi dengan SKPD terkait,”kata Asisten III Setda Sungaipenuh M. Rasyid.
 
Sementara itu, Anggota DPRD Sungaipenuh, Lendra Wijaya menyampaikan dalam melakukan pembangunan jangan hanya berbicara mengenai pembangunan fisik saja, tetapi juga mengkaji mengenai dampak atau manfaat dari pembangunan tersebut bagi masyarakat.

Penulis: AVERMAN DEKA
Editor: BENI MURDANI


Tagar:

# SUNGAIPENUH

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement