Ketua DPRD Sungaipenuh Hadiri Musrenbang Kecamatan Koto Baru



Rabu, 12 Februari 2020 | 22:52:46 WIB



Ketua DPRD Sungaipenuh H. Fajran Hadiri Musrenbang Kecamatan Koto Baru
Ketua DPRD Sungaipenuh H. Fajran Hadiri Musrenbang Kecamatan Koto Baru AVERMAN DEKA/NT

Advertisement


Advertisement

SUNGAIPENUH,- eNewsTimE.co - Rabu (12/2) pemkot Sungaipenuh melaksanakan Musrenbang RKPD tingkat kecamatan Koto Baru Kota Sungaipenuh.
 
Musrenbang kali ini dihadiri langsung Ketua DPRD Sungaipenuh, Fajran, disamping itu hadir juga Kepala Bappeda dan SKPD terkait dilingkup pemkot Sungaipenuh, Kapolsek serta Danramil. Acara ini juga diikuti Kepala Desa, BPD, dan Tokoh Masyarakat dari 6 desa dalam kecamatan Koto Baru.
 
 
Ketua DPRD Kota Sungaipenuh, Fajran menyampaikan bahwa kecamatan Koto Baru yang menjadi usulan prioritas adalah pembangunan Ruang Belajar Baru untuk MIS, menganggarkan dana untuk kelompok tani Renah Padang Tinggi, disamping usulan prioritas yang lainnya.
 
“Dalam pembahasan mengenai pembangunan perlu adanya komunikasi dan koordinasi yang intens antara Pemerintah Desa dengan Pemerintah Kota Sungai Penuh sehingga aspirasi masyarakat bisa berjalan dengan baik,”ujar Fajran ketua DPRD Sungaipenuh
 
Dirinya berharap dari kegiatan yang dilaksanakan ini, nantinya dapat menghasilkan pembangunan yang tepat sasaran sesuai dengan harapan dan kebutuhan masyarakat.
 
“Kita berharap pembangunan di kota Sungai Penuh ini dilaksanakan secara efektif, sesuai dengan harapan dan kebutuhan masyarakat, bukan berdasarkan keinginan,”ucapnya.

Penulis: AVERMAN DEKA
Editor: BENI MURDANI


Tagar:

# SUNGAIPENUH

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement