Anggota DPRD Dapil II, Hadiri Musrenbang Kecamatan Kumun Debai



Selasa, 11 Februari 2020 | 22:48:06 WIB



Anggota DPRD Sungaipenuh asal Dapil II, Andi Oktavian dan Yoshadi Hadiri Musrenbang Kecamatan Kumun Debai
Anggota DPRD Sungaipenuh asal Dapil II, Andi Oktavian dan Yoshadi Hadiri Musrenbang Kecamatan Kumun Debai AVERMAN DEKA/NT

Advertisement


Advertisement

SUNGAIPENUH,- eNewsTimE.co - Anggota DPRD Sungaipenuh Dapil II, menghadiri Musrenbang RKPD tingkat Kecamatan Kumun Debai, Selasa (11/2).
 
Musrenbang yang bertempat di kantor camat Kumun Debai itu, dihadiri anggota DPRD Sungaipenuh Andi Oktavian yang juga merupakan ketua Komisi I bersama Yoshadi Wakil Ketua Komisi II DPRD Kota Sungaipenuh.
 
Selain anggota DPRD Sungaipenuh Dapil II, musrenbang ini juga dihadiri Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesra, Marshal dan SKPD terkait dan Kepala Desa, Anggota BPD, tokoh masyarakat serta Pemuda dalam kecamatan Kumun Debai.
 
Dalam Musrenbang tahun 2020 ini Pemkot Sungaipenuh, bersama dengan pihak DPRD Sungaipenuh akan berupaya memasukan usulan-usulan yang skala prioritas, baik pembangunan infrastruktur dan bantuan stimulan ekonomi kerakyatan nantinya.
 
Wakil Ketua Komisi III DPRD Yoshadi menyampaikan sejumlah usulan prioritas yang saat ini sudah dilaksanakan namun akan dilanjutkan pada tahun 2021 sesuai dengan usulan masyarakat.
 
“Prioritas utama kita bidang infrakstruktur, yakni embung untuk persawahan, irigasi dan drainase sepanjang jalan depati parbo tuntas pada 2021,” ujarnya.
 
Disamping itu, dirinya juga meminta kepada Kades dalam merealisasi ADD dan DD harus benar-benar program yang menyentuh langsung masyarakat seperti prasarana pemukiman.

Penulis: AVERMAN DEKA
Editor: BENI MURDANI


Tagar:

# SUNGAIPENUH

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement