Wakil Ketua dan Anggota DPRD Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan Sungaipenuh



Selasa, 11 Februari 2020 | 22:39:22 WIB



Wakil Ketua dan Anggota DPRD Sungaipenuh dapil I, Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan Sungaipenuh
Wakil Ketua dan Anggota DPRD Sungaipenuh dapil I, Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan Sungaipenuh AVERMAN DEKA/NT

Advertisement


Advertisement

SUNGAIPENUH,- eNewsTimE.co - Anggota DPRD Sungaipenuh Daerah Pemilihan (Dapil) I, Selasa (11/2) hadiri Musrenbang RKPD tingkat kecamatan Sungaipenuh tahun 2020.
 
Adapun anggota DPRD Sungaipenuh tersebut yakni Syafriadi wakil ketua DPRD Sungaipenuh dan anggota DPRD Sungaipenuh, Aspar Nasir, Jafar Maha, Tole S Hadiwarso serta Ferry Satria, 
 
Musrenbang yang digelar di Kantor Camat Sungaipenuh itu, dihadiri Asisten III Setda Sungaipenuh, M Rasyid, Camat, OPD, Forkopimcam dan seluruh Lurah, Kades serta Tokoh masyarakat dan pemuda dalam kecamatan Sungaipenuh.
 
Asisten III Setda Sungai Penuh, M Rasyid mengatakan semua usulan yang disampaikan telah diterima dan dicatat Pemkot Sungaipenuh, melalui OPD terkait. 
 
"Dari seluruh usulan tersebut, nantinya akan kita pilah mana yang harus dilaksanakan dari dana desa dan mana yang harus dilakukan Pemkot bersama SKPD agar tidak tumpang tindih,"ucapnya.
 
Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Sungaipenuh, Syafriadi, menjelaskan dari seluruh usulan disampaikan lurah, kades dan tokoh masyarakat telah dicatat pihak Eksekutif dan legislatif.
 
"Salah satu prioritas kita pada tahun 2021 nanti adalah pembangunan kantor camat Sungaipenuh,"tukasnya

Penulis: AVERMAN DEKA
Editor: BENI MURDANI


Tagar:

# SUNGAIPENUH

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement