Sulpani Terpilih Aklamasi jadi Ketua Formatur DPD BM PAN Tanjabtim

Juga Akan Rebut Perahu PAN Dikontestasi Pilkada Tanjabtim 2020


Sabtu, 14 September 2019 | 23:33:02 WIB



Ketua Formatur DPD PAN Tanjabtim, Sulpani dan anggota foto bersama Ketua DPW PAN Provinsi Jambi, H. A. Bakri. HM
Ketua Formatur DPD PAN Tanjabtim, Sulpani dan anggota foto bersama Ketua DPW PAN Provinsi Jambi, H. A. Bakri. HM ARDANI/NT

Advertisement


Advertisement

JAMBI, eNewsTimE.co – Sulpani terpilih menjadi Ketua Formatur Dewan Pimpinan Daerah Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (DPD BM PAN) Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) Periode 2019-2024. Pengusaha Muda itu (Sulpani, red) terpilih secara aklamasi untuk menahkodai DPD BM PAN Tanjabtim dalam Musyawarah Daerah (Musda) Bersama DPD BM PAN se Provinsi Jambi, pada Kamis (12/9/2019), sekitar pukul 21.00 WIB di Hotel MJ’s, Jln. Soekarno Hatta, No. 14 Kota Jambi.

Musda Bersama DPD BM PAN se Provinsi Jambi itu dibuka oleh Ketua DPW PAN Provinsi Jambi, H. A. Bakri. HM melalui Sekretaris DPW PAN Provinsi Jambi, Ahmad Khusaini. Juga hadir Ketua DPW BM PAN Provinsi Jambi, Aspihani, Sekretaris DPW BM PAN Provinsi Jambi, Ameruddin dan para Kader PAN diantaranya Bambang Bayu Suseno yang saat ini menjabat Wakil Bupati Muarojambi, Havis Fattah sebagai Wakil Ketua DPD PAN Batanghari dan banyak lagi para elit PAN yang terlihat hadir.

Dalam sambutanya, Ketua DPW PAN Provinsi Jambi, Bakri berharap agar kedepan BM PAN se Provinsi Jambi dapat bersinar dengan kerja-kerja kongkret untuk kepentingan dan kesejahteraan rakyat. ‘’Terus terang, selama ini saya melihat BM PAN redup. Alhamdulillah sejak (DPW BM PAN Provinsi Jambi) dipimpin oleh Saudara Aspihani, nampak ada niatnya untuk membesarkan BM PAN, salah satunya dengan menyelenggarakan Musda Bersama DPD BM PAN se Provinsi Jambi ini,’’ ungkap Bakri yang juga merupakan anggota DPR RI itu.

Bakri menyampaikan, BM PAN adalah sebagai salah satu penerus perjuangan PAN, harus tersusun dan berada pada garda terdepan Partai Amanat Nasional, ‘’BM PAN harus menjadi ujung tombak dalam perjalanan perjuangan Partai Amanat Nasional,’’ pintanya.

Sementara itu, Ketua Formatur DPD BM PAN Tanjabtim, Sulpani mengucapkan terimakasih kepada DPW BM PAN Provinsi Jambi yang telah mempercayainya sebagai Ketua Formatur DPD BM PAN Tanjabtim Periode 2019-2024 bersama Tiga orang anggota Formatur yaitu, Mardiansyah, Dedi dan Beni. ‘’Semoga amanah ini senantiasa selalu dalam Ridho Allah SWT guna membesarkan PAN,’’ ujar Sulpani.

Untuk membesarkan PAN ini, tegas Sulpani, dirinya akan totalitas dan all out. Bahkan, dirinya juga siap merebut perahu PAN pada kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tanjabtim tahun 2020 mendatang. ‘’Ya, itu tidak menutup kemungkinan, semua tergantung DPW dan DPP berdasarkan survey,’’ tukasnya.


Penulis: ARDANI
Editor: ARDANI
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement