Pemkab Tanjabtim Dukung Forum Puspa



Kamis, 29 Agustus 2019 | 15:49:30 WIB



Lia

Advertisement


Advertisement

MUARASABAK, eNewsTimE.co- Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur mendukung penuh pembentukan Forum Partisipasi Publik untuk Kesejahteraan Perempuan dan Anak (Puspa) Kabupaten Tanjung Jabung Timur, hal ini ditegaskan saat sosialisasi dan pembentukan Forum Puspa Tanjabtim di Aula Kantor Bupati Tanjung Jabung Timur Kamis (29/8).

"Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur menyambut baik pembentukan Forum Puspa Tanjabtim, karena Forum Puspa sesuai dengan visi Kabupaten Tanjung Jabung Timur yakni Meningkatkan Kesejahteraan Rakyat (Merakyat) dan misi pada poin ketiga yakni meningkatkan kualitas sumber daya manusia melalui peningkatan kualitas kesehatan, pendidikan dan  kesetaraan gender. Maka dari itu kami berharap forum Puspa dapat menjadi wadah bagi seluruh elemen masyarakat  untuk dapat bersinergi dan berkolaborasi  dengan pemerintah daerah," ungkap Ibu Bupati Tanjung Jabung Timur, Wirdayanti Romi.

Selain itu Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Tanjung Jabung Timur, H.M.Ridwan, SIP berharap forum Puspa dapat menjadi mitra kerja Dinas Sosial, PP dan PA Kabupaten Tanjung Jabung Timur dalam menurunkan angka kesenjangan gender dan meningkatkan  kesejahteraan ekonomi. "Kita sangat mendukung dan berharap forum Puspa dapat menjadi wadah seluruh elemen masyarakat yang memiliki fokus yang sama dan kepedulian yang sama terhadap perempuan dan anak," ujarnya.

Sedangkan Ketua Forum Puspa Tanjabtim, Nurmaya Sapril, SIP mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah yang sudah mendukung terbentuknya forum Puspa di Kabupaten Tanjung Jabung Timur. "Terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Tanjabtim yang sudah mendukung terbentuknya forum Puspa di Kabupaten Tanjabtim,''  ucap Nurmaya.

Pada kegiatan tersebut juga hadir Perwakilan Forum Puspa Provinsi, Kepala Dinas PP dan PA Provinsi Jambi, Sekda Kabupaten Tanjabtim, Kepala Dinas Sosial, PP dan PA Kabupaten Tanjabtim, anggota Forum Puspa Tanjabtim dan seluruh elemen masyarakat Tanjabtim.


Penulis: Lia


Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement