Bupati Masnah Bicara Polusi Udara di Hari Lingkungan Hidup se Dunia



Minggu, 21 Juli 2019 | 19:42:39 WIB



Bupati Masnah saat memberikan piagam penghargaan
Bupati Masnah saat memberikan piagam penghargaan RENO/NT

Advertisement


Advertisement

SENGETI, eNewsTimE.co - Bupati Muarojambi, Hj. Masnah Busro menghadiri acara Hari Lingkungan Hidup se Dunia yang dilaksanakan di Stockpile JNE yang berada di Kecamatan Maro Sebo, Kabupaten Muarojambi, pada beberapa hari lalu.

Dalam sambutannya, Bupati Masnah turut memberikan sambutan serta mewakili penyampaian pidato Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI. Masnah mengatakan, acara peringatan Hari Lingkungan Hidup tersebut merupakan perpanjangan acara yang diperingati oleh World Health Organization (WHO). ‘’Kabupaten Muarojambi sangat mendukung peringatan Hari Lingkungan Hidup ini, karena pentingnya bahaya ancaman terhadap polusi udara yang beberapa tahun belakangan ini,’’ kata Bupati Masnah.

Masnah menyebutkan, bahwa dari survey yang dicatat oleh WHO tersebutm, bahwa 9 dari 10 orang terpapar oleh pencemaran udara. ‘’Kami mengajak agar kita semua peduli terhadap bahayanya pencemaran udara, karena akan berdampak buruk bagi kesehatan serta merugikan kita semua,’’ ujar Masnah.

Acara tersebut diakhiri dengan menanam pohon sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan serta memberikan piagam kepada murid berprestasi dan juga berfoto bersama.

Turut hadir juga Kapolda Jambi, Irjen Pol Mukhlis, Kapolres Muarojambi, Kajari, serta para Kepala OPD dan Forkompimda dilingkup Kabupaten Muarojambi.


Penulis: RENO
Editor: BENI MURDANI
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:

# MUAROJAMBI

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement