Walikota Sungaipenuh Launching BUMDes se Kecamatan Pondok Tinggi

AJB : Tingkatkan Sektor Pemberdayaan Masyarakat


Senin, 16 Juli 2018 | 20:50:36 WIB



Peresmian sekaligus launching BUMDes se Kecamatan Pondok Tinggi
Peresmian sekaligus launching BUMDes se Kecamatan Pondok Tinggi AVERMAN DEKA/NT

Advertisement


Advertisement

SUNGAIPENUH, eNewsTimE.co - Walikota Sungaipenuh, H. Asafri Jaya Bakri (AJB) dan Ketua Penggerak PKK Kota Sungaipenuh, Hj. Emizola Asafri, Senin (16/7) meresmikan sekaligus launching Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) se Kecamatan Pondok Tinggi.

Acara yang digelar dipelataran pabrik Air Minum Asheka Desa Sungai Jernih ini turut dihadiri oleh anggota DPRD Kota Sungaipenuh, Unsur Forkompimda, Pimpinan Bank dan para Kepala OPD lingkup Kota Sungaipenuh.

Launching ini melibatkan 7 Desa dalam Kecamatan Pondok Tinggi, yaitu BUMDes Aur Duri Desa Aur Duri, BUMDes Payung Agung Desa Lawang Agung, BUMDes Usaho Kito desa Permanti, BUMDes Surya Agung Desa Lawang Aggung, BUMDesa Bintang Muda Desa Karya Bakhti, BUMDes Mekar Bersemi desa Koto Lebu dan BUMDes Jernih Mandiri.

Dalam sambutannya, Walikota AJB menekankan, bahwa pembangunan saat ini harus melibatkan dua sektor penting yaitu sektor infrastruktur dan sektor pemberdayaan masyarakat. ‘’Dalam melaksanakan pembangunan saat ini,ada dua sektor yang harus saling mendukung dan berkaitan yaitu sektor infrastruktur dan sektor pemberdayaan masyarakat,’’ tegas AJB.

Walikota juga berharap untuk kedepannya porsi sektor pemberdayaan maayarakatnya lebih ditingkatkan dan ditonjolkan lagi.

Diakhir sambutanya, Walikota AJB memberikan apresiasi yang tinggi kepada pihak-pihak yang telah sukses melaksanakan kegiatan ini.

 

 


Penulis: AVERMAN DEKA
Editor: BENI MURDANI
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:

# SUNGAIPENUH

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement