Safari Ramadhan Pemkab Kerinci Tahun 1440 H/2019 M Ditutup Wabup Ami Taher



Kamis, 23 Mei 2019 | 15:11:36 WIB



Suasana penutupan safari ramadhan pemkab Kerinci.
Suasana penutupan safari ramadhan pemkab Kerinci. AVERMAN DEKA/NT

Advertisement


Advertisement

KERINCI,- eNewsTimE.co - Setelah melaksanakan kegiatan safari Ramadhan kesejumlah masjid dalam wilayah kabupaten Kerinci dalam beberapa hari belakangan ini, akhirnya Kamis (23/5) malam, pemerintah kabupaten (pemkab) Kerinci, melaksanakan penutupan kegiatan Safari Ramadhan 1440 H/2019 M.
 
 
Penutupan safari ramadhan yang bertempat dirumah dinas wakil bupati Kerinci itu ditutup Wakil Bupati Kerinci, H. Ir Ami Taher. Hadir dalam kegiatan ini Forkompimda, sejumlah Anggota DPRD, kepala OPD, camat, kepala bagian, serta ratusan ASN dilingkungan pemkab Kerinci.
 
Wakil Bupati Kerinci,  H. Ir Ami Taher, dalam sambutannya menyebutkan tidak terasa bahwa malam ini merupakan Safari Ramadhan terakhir di Pemkab Kerinci. 
 
"Semestinya pak bupati yang menutup kegiatan ini, namun beliau sedang ada tugas keluar daerah,"kata wabup Ami.
 
Dikatakan wabup dengan ditutupnya kegiatan safari Ramadhan ini, bukan berati berakhir mengsyiarkan agama namun ini awal dalam memotivasi diri untuk meningkatkan iman dan ketaqwaan kepada Allah SWT
 
Ditambahkannya, safari ramadhan yang telah dilaksanakan Pemkab Kerinci, untuk menjalin silaturrahim antara pemerintah daerah Dengan masyarakat. Selain itu, juga bertujuan untuk menyerapkan aspirasi masyarakat.
 
"Mari kita tumbuhkan semangat menjalin silaturrahim sesama kita, karena itu modal kita untuk menwujudkan Kerinci lebih baik dan berkadilan,"tukasnya.

Penulis: AVERMAN DEKA
Editor: BENI MURDANI
Sumber: ENEWSTIME.CO

Tagar:

# KERINCI

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement