Wabup Ami dan Sekda Besuk Dua Warga Tanjung Pauh Mudik



Selasa, 21 Mei 2019 | 14:33:36 WIB



Wabup Ami dan Sekda Besuk Dua Warga Tanjung Pauh Mudik
Wabup Ami dan Sekda Besuk Dua Warga Tanjung Pauh Mudik AVERMAN DEKA/NT

Advertisement


Advertisement

KERINCI,- eNewsTimE.co - Wakil Bupati, H Ami Taher dan Sekda Kerinci, Gazdinul Gazam besuk salah seorang warga desa Tanjung Pauh Mudik, Kecamatan Keliling Danau yang dalam kondisi memprihatinkan dan tinggal sebatang kara.
 
Wakil Bupati Kerinci, H Ami Taher dan Sekda Kerinci, Gazdinul gazam datang ke Desa Tanjung Pauh Mudik, dengan didampingi Kepala Dinas Sosial Kerinci, Juanda dan Kadisperindagkop Kerinci serta Bagian Kesra Kerinci.
 
Di Desa Tanjung Pauh Mudik, Wabup dan Sekda Kerinci beserta rombongan datang menjenguk Datuk Buyung (81) warga Desa Tanjung Pauh mudik yang dalam kondisi sakit.
 
Selanjutnya, rombongan Wabup dan Sekda Kerinci beranjak ke rumah Ibunda Iskandar yang juga berada di desa tanjung puuh mudik.
 
Pada lawatannya tersebut, Wakil Bupati Kerinci, H Ami Taher mengaku prihatin dengan kondisi yang terjadi dengan dua warga Desa Tanjung Pauh Mudik tersebut, dia pun meminta kepada Pemerintah desa untuk lebih memperhatikan warganya.
 
"Kami sangat prihatin dengan kondisi beliau, makanya setelah dapat informasi kami langsung turun,"ujarnya.
 
Selain menyampaikan rasa prihatin, Wabup Kerinci, H Ami Taher juga memberikan bantuan berupa kebutuhan sehari-hari bagi Kedua warga Tanjung Pauh Mudik tersebut dalam bentuk sembako.
 
"Semoga bantuan yang diberikan pemerintah dapat membantu meringankan beban dan bisa bermanfaat untuk beliau,"ujarnya lagi
 
Sekda Kerinci, Gazdinul Gazam yang tidak lain juga merupakan putra daerah Tanjung Pauh Mudik hadir dan memberikan bantuan sejumlah dana bagi Datuk Buyung dan Ibunda Iskandar.
 
"Semoga bantuan yang kami berikan bisa bermanfaat bagi keduanya, ini sebagai wujud bahwa Pemkab Kerinci peduli akan warganya,"tukasnya.
 
Kadis Sosial Kerinci Juanda juga menyempatkan diri memberikan bantuan kepada Datuk Buyung.

Penulis: AVERMAN DEKA
Editor: BENI MURDANI
Sumber: ENEWSTIME.CO

Tagar:

# KERINCI

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement