Bupati Adirozal Dampingi Gubernur Jambi Safari Ramadhan di Kerinci



Sabtu, 18 Mei 2019 | 14:16:48 WIB



Bupati serahkan bantuan untuk pembangunan masjid
Bupati serahkan bantuan untuk pembangunan masjid AVERMAN DEKA/NT

Advertisement


Advertisement

KERINCI,- eNewsTimE.co - Bupati Kerinci H. Adirozal dampingi tim safari ramadhan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi yang dipimpin langsung Gubernur Jambi, Fahrori Umar, Jumat (17/05). 
 
Safari ramadhan Pemprov Jambi dikabupaten Kerinci kali ini bertempat di masjid Al Mubarok Koto Dian Pulau Tengah, Kecamatan Keliling Danau.
 
Dalam kesempatan tersebut turut hadir Sekda Provinsi Jambi, Sekda Kerinci, Forkopinda, OPD Provinsi Jambi dan Kabupaten Kerinci, Camat, Kades, dan masyarakat Koto Dian Pulau Tengah.
 
Gubernur Jambi, Bupati Kerinci, beserta rombongan tim safari ramadhan baik Kabupaten maupun Provinsi, sampai di Masjid Al Mubarok Koto Dian Pulau Tengah, langsung berbuka bersama, dilanjutkan shalat Magrib, Isya dan Tarawih secara berjamaah.
 
Pada kesempatan tersebut, tokoh masyarakat Koto Dian Pulau Tengah, Rusdi Ahmad, menyampaikan aspirasi dari masyarakat kepada Pemkab Kerinci dan Provinsi Jambi.
 
Ia menyampaikan bahwa, 7 Desa se Pulau Tengah mengucapkan selamat datang dan terimakasih yang telah sudi dan menempatkan 7 Desa ini sebagai lokasi Safari Ramadhan.
 
Sementara itu, Bupati Kerinci, Adirozal, dalam sambutannya menuturkan bahwa perhatian Provinsi Jambi untuk Kerinci selama ini sudah sangat bagus. Seperti perbaikan jalan di Tanjung Pauh menuju Pulau Tengah yang sudah rabat beton.
 
Selain itu Bupati Adirozal juga mengatakan bahwa pembangunan yang telah berhasil dilakukan Pemkab Kerinci selama ini seperti pembangunan Bandara, Imigrasi, Kopi dan Kulit Manis harganya sudah mahal, dan Pilkada damai dan aman.
 
Disisi lain, Tim Safari Ramadhan Pemkab Kerinci memberikan bantuan berupa 10 helai karpet sajadah dan juga bantuan secara pribadi berupa uang oleh Bupati Kerinci, Adirozal.
 
 

Penulis: AVERMAN DEKA
Editor: BENI MURDANI
Sumber: ENEWSTIME.CO

Tagar:

# KERINCI

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement