Pemkab Kerinci Safari Ramadhan di Masjid Baitul Rahmah Sawahan Jaya

Sekaligus Peringatan Malam Nuzulul Quran


Rabu, 22 Mei 2019 | 15:00:29 WIB



Pemkab Kerinci Safari Ramadhan di Masjid Baitul Rahmah Sawahan Jaya
Pemkab Kerinci Safari Ramadhan di Masjid Baitul Rahmah Sawahan Jaya AVERMAN DEKA/NT

Advertisement


Advertisement

KERINCI,- eNewsTimE.co - Kegiatan safari ramadhan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kerinci, terus berlanjut.
 
Selasa (21/5) malam Tim safari ramadhan Pemkab Kerinci yang tergabung dengan tim I, II, dan III sambangi Masjid Baitul Rahmah Sawahan Jaya, kegiatan ini juga dirangkai dengan peringatan Nuzulul Quran.
 
Bupati Kerinci, Adirozal, Wabup Kerinci, Ami Taher, Forkopinda, seluruh OPD, Camat, Kades, dan masyarakat Kecamatan Air Hangat hadir dalam kesempatan tersebut.
 
Sambutan Bupati Kerinci yang disampaikan Wakil Bupati Kerinci, Ami Taher, menyampaikan bahwa safari ramadhan Pemkab Kerinci ini, dalam rangka memupuk silaturrahmi dan keharmonisan antara Pemerintah dengan masyarakat.
 
Ditambahkan Wabup, bahwa Safari ramadhan ini juga bertujuan bagaimana Pemerintah bisa menyampaikan keberhasilan pembangunan yang telah dilakukan Pemkab Kerinci selama ini kepada masyarakat, dan juga menghimpun aspirasi masyarakat.
 
Dalam kesempatan itu, tim safari ramadhan Pemkab Kerinci juga memberikan bantuan untuk masjid Baitul Rahmah Sawahan Jaya berupa 60 sak semen, dan juga bantuan secara pribadi dari Bupati Kerinci berupa uang.

Penulis: AVERMAN DEKA
Editor: BENI MURDANI
Sumber: ENEWSTIME.CO

Tagar:

# KERINCI

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement