Ketua DPRD Sungaipenuh Serahkan Bantuan Masjid Baitun Nur Sungai Liuk



Jumat, 07 Juni 2019 | 18:35:21 WIB



Ketua DPRD Sungaipenuh Fikar Azami foto bersama, usai serahkan bantuan masjid Baitun Nur Sungai Liuk
Ketua DPRD Sungaipenuh Fikar Azami foto bersama, usai serahkan bantuan masjid Baitun Nur Sungai Liuk AVERMAN DEKA/NT

Advertisement


Advertisement

SUNGAIPENUH,- eNewsTimE.co - Jumat (7/6) ketua DPRD kota Sungai Penuh, Fikar Azami, menyerahkan bantuan dari dana CSR Bank Jambi untuk masjid Baitun Nur Desa Sungai Liuk, Kecamatan Pesisir Bukit, Kota Sungai Penuh.
 
Dalam kesempatan itu, Ketua DPRD Sungai Penuh, Fikar Azami hadir bersama Kepala Bank Jambi, Kabag Ekobang, Kabag Humas Setda Sungai Penuh serta camat pesisir bukit
 
Ketua DPRD Sungai Penuh, Fikar Azami dalam sambutannya, mengharapkan bantuan CSR dari Bank Jambi sebesar Rp 10 juta untuk peningkatan pembangunan Masjid bisa dimanfaatkan masyarakat dengan baik.
 
"Mudah-mudahan bantuan ini bisa dimanfaatkan dengan baik, terutama dalam meningkatkan sarana dan prasarana Masjid Baitul Nur. Sehingga menjadi runah ibadah yang nyaman dan baik bagi masyarakat,"ujarnya.
 
Menurutnya pemenuhan sarana dan prasarana rumah ibadah menjadi perhatian dirinya. Bahkan kedepannya sarana dan prasara rumah ibadah akan menjadi pusat perhatian.
 
"Rumah ibadah sangat penting sehingga harus selalu dipenuhi sarananya, karena baik dan buruknya daerah dan masyarakatnya tergantung dari keimanan dari masyarakatnya. Selain itu urusan agama harus diutamakan,"ujarnya lagi.
 
Ditambahkannya, pemberian bantuan kepada Masjid Baitun Nur sudah menjadi janjinya sejak lama, dikarenakan kesibukan baru saat ini bisa ditepati.
 
"Mohon maaf atas keterlambatannya, yang jelas saya tidak akan lupa dengan janji saya. Harapan saya, dengan terus dilengkapinya sarana masjid, saya berharap kepada masyarakat untuk selalu memakmurkan masjid,"tukasnya.

Penulis: AVERMAN DEKA
Editor: BENI MURDANI
Sumber: ENEWSTIME.CO

Tagar:

# SUNGAIPENUH

Advertisement
Advertisement
Advertisement