Jelang Malam Takbiran, Ketua DPRD Sungaipenuh Pantau Kondisi Lampu Penerang Jalan



Sabtu, 01 Juni 2019 | 14:53:08 WIB



Ketua DPRD Sungaipenuh Fikar Azami, Meninjau Kondisi lampu Penerang jalan
Ketua DPRD Sungaipenuh Fikar Azami, Meninjau Kondisi lampu Penerang jalan AVERMAN DEKA/NT

Advertisement


Advertisement

SUNGAIPENUH,- eNewsTimE.co - Menjelang malam takbiran dan hari Raya Idul Fitri 1440 H / 2019, berbagai persiapan terus dipantau, tidak terkecuali lampu penerangan jalan.
 
Sabtu (01/06) dini hari, ketua DPRD kota Sungaipenuh Fikar Azami bersama dinas terkait melakukan peninjauan kondisi lampu penerang jalan disejumlah lokasi dalam kota Sungaipenuh. Hal ini untuk memastikan semaraknya malam takbiran, dimalam hari raya Idul Fitri Tahun 1440 Hijriah. 
 
Beberapa titik penerang jalan tidak luput dipantau oleh Ketua DPRD Sungaipenuh berserta rombongan diantaranya memantau lampu warna-warni yang ada di Jembatan layang yang banyak mati berdasarkan laporan masyarakat. Pada pemantauan lampu jalan itu, turut hadir langsung dilapangan Wako AJB dan Sekda Munasri.
 
Ketua DPRD Kota Sungai Penuh, Fikar Azami, pada kesempatan tersebut langsung meminta kepada Dinas Perkim Kota Sungai Penuh yang ikut dalam rombongan, untuk segera memperbaiki lampu warna warni yang banyak mati.
 
"Mendapat laporan masyarakat, Dini hari ini kita langsung turun kelapangan memastikan. Ternyata memang benar, banyak yang rusak. Untuk itu, kita sudah beritahukan Dinas Perkim agar segera memperbaikinya," ujar ketua DPRD Fikar.
 
Disamping itu, Fikar dirinya juga meminta agar sebelum malam takbiran, lampu warna-warni yang ada di Jembatan layang semuanya sudah menyala. 
 
"Kita targetkan, pada malam takbiran, lampu warna-warni sudah menyala, agar malam takbiran semarak di Kota Sungai Penuh," tukasnya.

Penulis: AVERMAN DEKA
Editor: BENI MURDANI
Sumber: ENEWSTIME.CO

Tagar:

# SUNGAIPENUH

Advertisement
Advertisement
Advertisement