Safari Ramadhan, Pemkot Sambangi Masjid Nurul Huda Lawang Agung



Kamis, 23 Mei 2019 | 14:03:34 WIB



Safari Ramadhan, Pemkot Sambangi Masjid Nurul Huda Lawang Agung
Safari Ramadhan, Pemkot Sambangi Masjid Nurul Huda Lawang Agung AVERMAN DEKA/NT

Advertisement


Advertisement

SUNGAIPENUH,- eNewsTimE.co - Pemerintah Kota Sungai Penuh, Rabu (22/05) kembali menggelar Safari Ramadhan, Kali ini Pemerintah Kota Sungai Penuh sambangi Masjid Nurul Huda Desa Lawang Agung .
 
Kunjungan safari ramadhan kota sungai penuh dipimpin Sekretaris Daerah Kota Sungai Penuh, Munasri, Msi.MH didampingi Para unsur Forkompimda, Kemenag, Para SKPD dan Camat.
 
Sekretaris Daerah Munasri, Msi.MH   menyampaikan Kagiatan safari yang dilakukan pemkot selain bersilahturrahmi juga mendengarkan langsung aspirasi dari masyarakat tentang pembangunan khususnya desa lawang agung.
 
" Safari Ramadhan Pemkot bersama unsur Forkpimda selain menjalin silaturrahmi dengan masyarakat juga mendengarkan keluhan dari masyarakat, sehingga pembangunan yang dicanankan pemerintah tepat pada sasarannya " ungkapnya
 
Selain itu, Sekda juga menghimbau kepada masyarakat untuk dapat menjaga keamanan dan Ketertiban serta meminta ibu-ibu untuk memiriksa alat- alat listrik dan kompor sebelum meninggal rumah maupun sebelum tidur.
 
Selanjutnya sekretaris daerah menyerahkan bantuan sebesar Rp. 10 Juta untuk pembangunan mesjid Nurul Huda.

Penulis: AVERMAN DEKA
Editor: BENI MURDANI
Sumber: ENEWSTIME.CO

Tagar:

# SUNGAIPENUH

Advertisement
Advertisement
Advertisement