Anggota Satgas TMMD ke 104 Kodim 0417/Kerinci, Bantu Bangun Rumah Warga



Senin, 11 Maret 2019 | 14:58:53 WIB



Anggota Satgas TMMD ke 104 Kodim 0417/Kerinci, Saat Membantu Bangun Rumah Warga
Anggota Satgas TMMD ke 104 Kodim 0417/Kerinci, Saat Membantu Bangun Rumah Warga AVERMAN DEKA/NT

Advertisement


Advertisement

SUNGAIPENUH,- eNewsTimE.co- Kerjasama yang baik antara TNI dengan warga masyarakat diwujudkan oleh Satgas TMMD ke 104 Kodim 0417/Kerinci. Hal ini dilakukan demi kemanunggalan antara TNI dengan rakyat benar-benar nyata.
 
Bahkan disela-sela kesibukan mengerjakan pekerjaan TMMD, anggota Satgas masih menyempatkan diri untuk membantu warga pembangunan rumah. 
 
"Kami selalu menyempatkan diri membantu warga setelah menjalankan tugas pokok di lokasi TMMD, kali ini kami bersama para tukang, membantu pembangunan rumah milik pak Sukron salah seorang warga"ujar Serda Rangga anggota Satgas TMMD
 
Pak Sukron adalah salah satu warga Desa Sungai Ning, Kecamatan Sungai Bungkal, dimana Desa Sungai Ning merupakan tempat para Satgas TMMD ke 104 Kodim 0417 /Kerinci di tempatkan. 
 
“Kegiatan ini kami lakukan dengan ikhlas untuk memelihara hubungan yang harmonis serta untuk menjalin komunikasi yang baik dengan warga,” tambah Serda Rangga
 
Sementara itu Pak Sukron beserta keluarganya mengucapkan terima kasih kepada bapak bapak TNI yang mau membantu pembangunan rumahnya.
 
"Kami bangga dan terharu dengan kemuliaan hati bapak - bapak TNI yang selalu peduli dengan warga Desa kami ini.Terima kasih banyak bapak TNI,"ucapnya.

Penulis: AVERMAN DEKA
Editor: BENI MURDANI
Sumber: ENEWSTIME.CO

Tagar:

# SUNGAIPENUH

Advertisement
Advertisement
Advertisement